Kalahkan Portsmouth, Skuat Muda Arsenal Dinilai Semakin Berkembang

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 Maret 2020
Kalahkan Portsmouth, Skuat Muda Arsenal Dinilai Semakin Berkembang
David Luiz pimpin skuat muda Arsenal (@JuniorGunners)

BolaSkor.com - Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Portsmouth pada putaran kelima Piala FA dengan skor 2-0, Selasa (03/03) dini hari WIB. Dua gol Arsenal dicetak oleh Sokratis Papastathopoulos dan Eddie Nketiah.

Hasil itu memastikan Meriam London melaju ke perempatfinal Piala FA. Bek The Gunners, David Luiz memberikan pujian terhadap pemain muda asuhan Mikel Arteta.

Dikutip dari BT Sport, David Luiz merasa senang timnya berhasil lolos ke babak selanjutnya. Ia menilai skuat muda Arsenal menunjukkan performa yang cemerlang. Luiz juga mengatakan pemain muda Arsenal bisa beradaptasi di tiap pertandingan.

Baca Juga:

Bungkam Portsmouth, Arsenal ke Perempat Final Piala FA 2019-20

Akhiri Rekor Kandang Unbeaten Portsmouth, Arsenal Semakin Kuat di Laga Tandang

Harapan Tersisa di Piala FA, Arsenal Akui Sulit Pertahankan Pemain Bintang

Portsmouth 0-2 Arsenal

"Malam ini saya sangat senang untuk tim, dengan semua orang, dan anak-anak muda karena mereka banyak berkembang setiap harinya," ujar David Luiz.

"Mereka memiliki mental yang hebat. Mereka mengerti pada level tinggi dan siap bangkit untuk pertandingan berikutnya," tambah dia.

Ditambahkan oleh Mikel Arteta, ia juga memberikan pujian untuk pemain anyarnya, Pablo Mari. Manajer berusia 37 tahun itu menilai penampilan bek berusia 26 tahun itu sangat bagus dalam menjaga lini belakang Arsenal.

"Dia hebat. Semua orang fokus 100 persen, saya sangat senang kami tidak kebobolan. Pablo pemain yang hebat, dia memiliki permainan yang luar biasa," pungkas manajer berpaspor Spanyol itu.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News David Luiz Arsenal Piala FA
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan