Terungkap, Erik ten Hag Gagal Bujuk Dean Henderson Pulang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 Februari 2023
Terungkap, Erik ten Hag Gagal Bujuk Dean Henderson Pulang
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag membuat manuver mengejutkan pada bursa transfer musim dingin kemarin. Dirinya ternyata sempat berusaha memanggil pulang Dean Henderson.

Seperti diketahui, Henderson meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu. Ia pindah ke Nottingham Forest dengan status pinjaman.

Henderson memilih pergi sebelum Ten Hag resmi duduk di kursi manajer. Sang kiper sudah terlanjur kecewa karena tak kunjung mendapat kesempatan untuk menjadi pemain inti.

Baca Juga:

Dean Henderson Kena Tipu Manajemen Manchester United

Dean Henderson Merasa Dibohongi Manchester United

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

Henderson bahkan melampiaskan kekecewaannya kepada Manchester United dalam sebuah wawancara tak lama setelah resmi berseragam Nottingham Forest. Ia bahkan turut menyeret nama Ten Hag.

"Saya belum sempat berbicara dengan Erik ten Hag sebelum dipinjamkan. Saya tidak benar-benar ingin manajer datang dan dapat melihat saya dalam pelatihan karena saya tahu dia mungkin ingin mempertahankan saya," kata Henderson beberapa bulan lalu.

Pernyataan Henderson itu sempat membuat para penggemar Manchester United marah. Ia dianggap tidak bersikap hormat kepada klub yang telah membinanya.

Namun Ten Hag tampaknya tidak menganggap sikap Henderson itu sebagai masalah. Terbukti ia masih berusaha membujuk sang pemain untuk kembali ke Old Trafford pada musim dingin ini.

Manuver tersebut dibocorkan oleh Manchester Evening news, Ten Hag kabarnya menelepon dan berbicara secara langsung dengan Henderson untuk membujuknya pulang.

Bukan tanpa alasan Ten Hag melakukan hal itu. Ia memang butuh kiper baru usai Martin Dubravka dipanggil pulang Newcastle United.

Namun Henderson tetap pada pendiriannya. Ia mengaku belum ingin kembali ke Manchester United dalam waktu dekat.

Ten Hag menghormati keputusan Henderson. Tak lama kemudian, Manchester United meminjam Jack Butland dari Crystal Palace.

Dean Henderson Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan