BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar, pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12) sore WIB. Laga ini sekaligus penentu bisa atau tidaknya Persija menjadi juara Liga 1 musim ini.

Persija memang sedang menuju gelar juara Liga 1 2018, bersaing dengan PSM Makassar. Persija hanya membutuhkan kemenangan atas Mitra Kukar untuk bisa menggenggam supremasi tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Persija saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 34 laga, atau selisih satu angka dari PSM di tempat kedua.

Meski di atas kertas Persija diunggulkan, tim Macan Kemayoran tidak boleh menganggap remeh Mitra Kukar. Maklum, Mitra Kukar akan habis-habisan demi keluar dari ancaman zona degradasi. Itulah yang diucapkan kapten Persija, Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Gelandang Persija Rohit Chand Tak Menyangka Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018

Jalani Latihan Terpisah, Ini Kondisi Riko Simanjuntak Jelang Persija Vs Mitra Kukar

Penggawa Inter Milan dan Modric Beri Motivasi untuk Marko Simic Agar Bawa Persija Juara

"Ini laga penting buat kami, karena kami persiapan dari Januari sampai sekarang Desember. Fokus, konsentrasi. Jangan pernah anggap remeh lawan, tetap respek terhadap Mitra Kukar. Fokus bertanding dan memenangkan pertandingan," kata Ismed Sofyan berikan seruan kepada pemain Persija.

"Saya pikir sudah kami siap, karena kami sudah persiapan kurang lebih lima hari, untuk menghadapi Mitra Kukar. Jadi secara mentak dan fisik, saya pikir sudah siap. Kami tidak anggap remeh Mitra Kukar, karena mereka dalam posisi zona degradasi. Saya pikir mereka punya motivasi tinggi juga. Kami harus fokus, konsentrasi, jangan pernah anggap remeh lawan," tambahnya.

Saat ini, Mitra Kukar ada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 33 laga. Tim Naga Mekes bersaing menghindari tiga posisi terbawah dengan Perseru Serui (39 poin), Sriwijaya FC (39 poin), PS TIRA (39 poin), dan PSMS Medan (37 poin).