Karena Barcelona Tidak Punya Uang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juni 2022
Karena Barcelona Tidak Punya Uang
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Leeds United, Raphinha. Namun, hingga saat ini Barca tidak juga merampungkan negosiasi.

Xavi Hernandez bersiap kehilangan Ousmane Dembele. Sejauh ini, Barcelona masih enggan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Dembele. Oleh karena itu, pemain asal Prancis itu dikabarkan akan pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Usaha Terakhir Joan Laporta untuk Selamatkan Barcelona dari Kebangkrutan

Kedatangan Darwin Nunez Menutup Jalan Ousmane Dembele ke Liverpool

Barcelona Tantang Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Chelsea adalah tim terdepan dalam perburuan Dembele. The Blues mengandalkan Thomas Tuchel dalam meyakinkan Dembele karena pernah sama-sama ketika di Borussia Dortmund.

Sebagai gantinya, Barcelona membidik Raphinha yang tampil gemilang bersama Leeds United musim lalu. Pemain sayap asal Brasil itu mengemas 11 gol dan tiga assist dalam satu musim Premier League.

Barca juga telah menjalin komunikasi dengan agen Raphinha, Deco. Kesepakatan tercapai yakni kontrak berdurasi lima musim.

Namun, Barcelona kesulitan ketika meyakinkan Leeds melepas Raphinha. Sebab, Leeds memasang banderol 55 juta euro untuk pemain 25 tahun itu. Untuk sekarang, jumlah tersebut sangat tinggi bagi Barcelona. Los Cules perlu bijak dalam mengeluarkan uang karena menghadapi masalah keuangan.

Barcelona kian terpojok karena Leeds ogah menurunkan label harga Raphinha. Jika tidak ada peminat, bukan masalah bagi Leeds untuk mempertahankan Raphinha.

Fabrizio Romano menambahkan, Barcelona juga perlu bergerak cepat. Sebab, sejumlah tim Premier League kembali memburu Raphinha. Satu di antaranya adalah Arsenal.

Barcelona Breaking News Raphinha Leeds United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan