Karim Benzema Memang Prima

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 April 2021
Karim Benzema Memang Prima
Karim Benzema (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Karim Benzema sekali lagi membuktikan dirinya pantas mendapatkan acungan jempol. Striker asal Prancis itu menjadi penyelamat Real Madrid ketika bersua Chelsea.

Real Madrid dalam tekanan setelah Chelsea mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-14. Jebakan offside yang gagal membuat Christian Pulisic berhadapan dengan Thibaut Courtois. Penyerang asal Amerika Serikat itu pun mencatatkan namanya di papan skor.

Kemudian, memasuki menit ke-29, Karim Benzema memecah kebuntuan Real Madrid. Sang striker memanfaatkan kemelut di mulut gawang Madrid. Benzema melepaskan tembakan keras sambil menjatuhkan diri.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Eden Hazard Bermain Melawan Chelsea

Real Madrid 1-1 Chelsea: The Blues Bawa Gol Tandang dari Spanyol

Thomas Tuchel Antitesis Real Madrid: Tak Pernah Kalah

Karim Benzema

Gol tersebut membuktikan jika Karim Benzema masih menjadi predator utama Madrid. Itu merupakan gol ke-71 Benzema di Liga Champions.

Perinciannya adalah Benzema mencetak 71 gol dalam 110 laga. Ia juga selalu mengemas gol dalam 16 musim berturut-turut. Selain itu, Benzema juga menjadi pencetak gol tertua pada 2021 dengan usia 33 tahun plus 129 hari.

Bersama Raul Gonzalez, Benzema menjadi pencetak gol terbanyak keempat di Liga Champions. Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Robert Lewandowski.

Selain itu, dengan tambahan satu gol, striker 33 tahun tersebut telah mengemas 28 gol di musim ini. Benzema mencetak gelontoran gol tersebut dalam 40 laga.

Tak Loyo Meski Cristiano Ronaldo Angkat Kaki

Sinar Karim Benzema justru semakin terasa setelah Cristiano Ronaldo angkat kakit. Benzema kembali bermain di tengah dan menjadi pusat serangan.

Meskipun Real Madrid memboyong Mariano Diaz untuk menggantikan posisinya, tetapi Benzema tetap menjadi pilihan utama. Benzema menunjukkan jika di usianya yang sudah kepala tiga, penampilannya masih prima.

Kini, Benzema siap menebar ancaman kembali pada leg kedua di markas Chelsea. Sebelum itu, Los Merengues akan menjamu Osasuna pada laga lanjutan LaLiga.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News Liga Champions Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan