Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Februari 2022
Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Marco Asensio selaku penggawa Los Blancos bahkan turut memanaskan isu ini.

Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti. Pemain berusia 23 tahun itu terus menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam banyak kesempatan, Mbappe sudah menyatakan mimpinya untuk membela Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu juga berusaha memboyongnya sebelum musim 2021-2022 dimulai.

Baca Juga:

Marco Asensio, Penembak Jarak Jauh Andalan Real Madrid

Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Kylian Mbappe

Peluang Madrid dan Mbappe untuk bersatu pada musim panas nanti sangat terbuka. Kedua pihak diyakini sudah menjalin komunikasi meski belum ada pra kontrak yang disepakati.

Kedatangan Mbappe tentu akan membuat persaingan di lini depan Madrid semakin sengit. Eksistensi Trio Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo sebagai andalan tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mencetak gol terancam.

Nasib bintang-bintang lain seperti Asensio, Eden Hazard, dan Gareth Bale yang masih berusaha kembali ke performa terbaik juga terancam. Beberapa di antaranya hampir pasti masuk daftar jual.

Namun Asensio tak khawatir dengan kemungkinan terburuk tersebut. Ia berambisi untuk terus tampil baik dan merebut satu tempat di skuat utama Madrid meski Mbappe datang.

“Memiliki (Mbappe) sebagai rekan setim? Saya suka bermain dengan yang terbaik,” kata Asensio kepada radio Cadena SER.

“Jika dia datang, saya yakin kita akan saling memahami dengan luar biasa.”

Asensio dan Mbappe memang dua tipe pemain yang berbeda. Kombinasi keduanya justru bisa membuat pola serangan Madrid kian menakutkan.

Namun keputusan terakhir tetap berada di tangan Ancelotti. Asensio dan para pemain Madrid lain hanya perlu tampil maksimal saat diturunkan.

Marco Asensio Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan