Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Februari 2022
Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akhirnya buka suara soal gosip yang menyebut dirinya setuju menuju Real Madrid. Mbappe membantah kabar tersebut.

Kylian Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Upaya PSG mempertahankan sang striker selalu menemui jalan buntu. Kabarnya, Mbappe memang ingin angkat kaki.

Beberapa media setempat melaporkan jika Madrid adalah klub yang akan dituju Mbappe. Bahkan, beberapa hari lalu berkembang kabar jika Mbappe sudah setuju membela Madrid. Pemain asal Prancis itu akan mendapatkan upah 50 juta euro per musim.

Baca Juga:

Rudiger Terkena Lemparan Korek Api, Tuchel Tak Khawatir

Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger

Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea

Menanggapi kabar tersebut, Mbappe membantahnya. Sang pemain mengaku belum mengambil keputusan apa pun.

"Tidak, saya belum mengambil keputusan," urai Mbappe seperti dilaporkan beIN Sports.

Sang pemain juga menampik jika pertemuan PSG melawan Real Madrid di Liga Champions menunda peresmiannya. Mbappe juga berjanji akan berupaya menyisihkan El Real.

"Fakta jika kami melawan Madrid akan mengubah banyak hal. Sekalipun bebas melakukan apa pun saat ini, saya tidak akan berbicara soal lawan atau melakukan hal yang dibicarakan," jelas Mbappe.

Meski demikian, Mbappe juga tidak secara gamblang membantah jika dirinya akan menuju Madrid. Sang striker menegaskan jika semua masih bisa terjadi di masa depan.

"Saya berkonsentrasi untuk menang kontra Madrid. Saya ingin membuat perbedaan. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi," ungkap Mbappe.

Kylian Mbappe merupakan satu di antara upaya Real Madrid mendatangkan kembali pemain papan atas. Selain Mbappe, Madrid dikabarkan juga ikut memburu Erling Haaland.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan