Karim Benzema Raih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Belum Beri Ucapan Selamat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 November 2022
Karim Benzema Raih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Belum Beri Ucapan Selamat
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Fakta menarik diungkapkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Ia mengaku belum mendapatkan ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo setelah meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Seperti kebanyakan prediksi, Karim Benzema menjadi pemenang pada Ballon d'Or 2022. Ia mengalahkan nama-nama bintang lainnya seperti Sadio Mane, Kevin de Bruyne, dan Mohamed Salah.

Keberasilan itu tidak terlepas dari pencapaian Benzema selama satu musim terakhir. Ia mencetak 44 gol hanya dalam 46 laga. Ia juga membawa Real Madrid juara Liga Champions dan LaLiga.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Pujian pun mulai menghujani Benzema. Bahkan, Zinedine Zidane menempatkan Benzema sebagai penyerang terbaik dalam sejarah sepak bola Prancis.

Meski demikian, Benzema masih belum mendapatkan ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo. Mantan rekannya di Madrid itu belum mengirimkan pesan.

"Belum, belum," jawab Benzema seperti dilaporkan Sport Bible.

Padahal, Benzema dan Ronaldo bekerja sama di Madrid dalam periode yang panjang. Keduanya menjadi andalan El Real membobol gawang lawan selama sembilan tahun.

Sementara itu, pada Ballon d'Or tahun ini, nama Ronaldo tidak masuk dalam jajaran atas. Penampilan di Manchester United yang minim prestasi menjadi satu di antara dalangnya. Oleh karena itu, Ronaldo masih berjarak dua titel Ballon d'Or dari pemilik terbanyak, Lionel Messi.

Karim Benzema Breaking News Real Madrid Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan