Kebahagiaan Kembali Terlihat dari Raut Wajah Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Februari 2022
Kebahagiaan Kembali Terlihat dari Raut Wajah Anthony Martial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Anthony Martial merupakan salah satu pemain yang pergi dari Manchester United pada Januari 2022 atau bursa transfer musim dingin. Selain penyerang asal Prancis, mereka yang pergi adalah Donny van de Beek dan Amad Diallo.

Man United tidak mengambil risiko menyelipkan klausul atau opsi apapun kepada ketiga pemain itu. Jadi, ketiganya pergi hanya dengan status pinjaman hingga akhir musim. Harapan ketiganya pun sama: ingin menambah menit bermain.

Martial pergi ke Sevilla, Van de Beek ke Everton, dan Diallo ke Rangers. Di antara mereka Martial mulai menemukan kembali kebahagiaannya bermain dan merasa dibutuhkan di Sevilla.

“Anthony (Martial), saya berbicara dengan teman dan saudara saya Eric Bailly, sebelum dia tiba, dan dia berbicara dengan baik kepada saya, bahwa dia membutuhkan kasih sayang dan merasa penting,” ucap gelandang asal Spanyol, Joan Jordan, yang pernah main dengan bek Man United Eric Bailly di Espanyol.

Baca Juga:

Hasil 16 Besar Liga Europa: Barcelona Gagal Menang, Dortmund Dibantai Rangers

Bisa ke Juventus atau Barcelona, Martial Tetap Pilih Sevilla

Martial dan 4 Penyerang Man United yang Hijrah ke Spanyol

Kebahagiaan yang kembali kepada pemain berusia 26 tahun itu terlihat jelas baru ini. Sevilla menang 3-1 atas Dinamo Zagreb di leg satu 16 besar Liga Europa, Jumat (18/02) dini hari WIB, melalui gol Ivan Rakitic (13' penalti), Lucas Ocampos (44'), dan Anthony Martial (45+1').

Martial mengakhiri puasa golnya sejak terakhir menjebol gawang Everton pada Oktober 2021. Selama 61 menit tampil lawan Zagreb Martial 36 kali menyentuh bola, melepaskan tiga tendangan, mencetak satu gol, 11 operan sukses, lima kali sukses melewati lawan, serta memenangi lima duel bola.

"Saya hanya menikmatinya. Sudah lama saya tidak bermain tiga pertandingan berturut-turut. Saya bersemangat untuk bermain sepak bola lagi," tutur Martial kepada UEFA.

Breaking News Anthony Martial Liga Europa Sevilla Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan