Kecewa, Legenda Manchester United Sebut Anthony Martial seperti Minuman Bersoda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Februari 2020
Kecewa, Legenda Manchester United Sebut Anthony Martial seperti Minuman Bersoda
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang terus memberikan kesempatan pada Anthony Martial saat The Red Devils melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (2/2) waktu setempat. Ince menilai, permainan Martial tidak banyak berkembang.

Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Pemain asal Prancis itu mendapatkan bantuan dari lini kedua yang ditempati Daniel James, Bruno Fernandes, dan Juan Mata.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Anthony Martial

Sepanjang pertandingan, Martial gagal menyelesaikan peluang yang didapatkan. Bahkan menurut Whoscored, Martial hanya mendapatkan rapor 6,4 pada duel itu.

Paul Ince menilai, penampilan Anthony Martial yang buruk menjadi satu di antara penyebab Manchester United gagal menjadi pemenang. Ince mengibaratkan Martial seperti minuman bersoda.

"Saya tidak percaya menyaksikan Martial bermain sangat lama. Saya selalu menilai Martial seperti minuman bersoda. Ketika Anda membukanya, ia akan berbuih, tak lama kemudian akan biasa kembali," sebut Ince seperti dikabarkan Premier League Production.

"Itu adalah apa yang ada lihat darinya hari ini. Dia tidak seharusnya bermain selama yang ia dapatkan hari ini," terang sang legenda.

Secara keseluruhan, Paul Ince memuji penampilan Manchester United. Menurutnya ada pemain yang tampil luar biasa pada laga itu.

"Hari ini mereka menciptakan clean sheet dan saya merasa itu hal yang paling positif dari yang dituai pada hari ini. Aaron Wan-Bissaka tampil luar biasa. Sementara itu, seluruh penggawa Wolves bertahan ketika Adama Traore ditarik keluar," ujar Ince.

Sejatinya, Ole Gunnar Solskjaer tidak punya banyak pilihan untuk menggantikan Anthony Martial. Sebab, Marcus Rashford yang bisanya mendapatkan kepercayaan sedang dalam masa pemulihan. Oleh karena itu, pada detik akhir bursa transfer musim dingin, The Red Devils memboyong Odion Ighalo.

Anthony Martial Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan