Kedatangan Paul Pogba untuk Bujuk Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Juli 2021
Kedatangan Paul Pogba untuk Bujuk Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Paul Pogba dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain terus mencari cara untuk mempertahankan sang bintang, Kylian Mbappe. Menurut Marca, satu di antara langkah yang dilakukan adalah dengan mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

PSG berpacu dengan waktu untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Kontrak pemain internasional Prancis itu akan usai pada pertengahan tahun depan. Itu artinya, jika tidak segera mencapai kesepakatan, Mbappe bisa menjalin komunikasi terkait transfer bebas biaya dengan klub lain pada musim dingin 2022.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Jadi Kunci Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid

Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan

Kylian Mbappe

Kabar dari Prancis meyebut, Mbappe masih menolak meneken kontrak anyar karena menunggu Real Madrid. Bahkan, sang pemain terbuka dengan pilihan pergi secara bebas transfer ke Madrid pada akhir musim ini.

Walhasil, PSG yang tak ingin kehilangan Mbappe pun kelimpungan. Les Parisiens mencari cara untuk meyakinkan eks AS Monaco itu tetap tinggal.

Satu di antara caranya adalah terus memperkuat tim. PSG igin menunjukkan kepada Mbappe jika tim serius membangun kekuatan untuk meraih kejayaan di masa depan.

Kali ini, PSG sedang menargetkan Paul Pogba. PSG ingin memanfaatkan hubungan Pogba dengan Manchester United yang tidak harmonis.

Nantinya, kedatangan Pogba diharapkan akan membuat Mbappe mengubah keputusan. Apalagi, Pogba dan Mbappe punya kedekatan personal karena sama-sama memperkuat timnas Prancis.

Kylian Mbappe Paul Pogba Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan