Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 14 Juli 2021
Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan
Sergio Ramos dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Rumor ini membuat Sergio Ramos angkat suara.

Masa depan Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang masih menjadi tanda tanya besar. Pemain berusia 22 tahun tersebut menolak memperbarui kontraknya yang habis tahun depan.

Real Madrid diyakini menjadi alasan Mbappe menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen PSG. Ia memang punya mimpi memperkuat raksasa Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Belum Diresmikan, Nomor Punggung Sergio Ramos di PSG Sudah Bocor

Sergio Ramos

Sementara itu, Ramos baru saja meresmikan kepindahannya ke PSG. Ia meninggalkan Madrid yang sudah dibela selama 16 tahun.

Ramos tentu tahu kondisi luar dalam Madrid. Apalagi ia berstatus kapten pada beberapa musim terakhir.

Menariknya, Ramos meminta Mbappe untuk menunda keinginannya tersebut. Namun jebolan akademi Sevilla itu enggan berbicara buruk terkait Madrid.

"Tentu saja Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Bagi saya, pemain hebat harus datang ke sana," kata Ramos kepada AS.

"Namun sekarang saya ingin dia (Mbappe) di tim saya. Saya ingin menang dan untuk itu saya ingin yang terbaik berada di sisi saya."

Bukan rahasia lagi kalau Madrid menjadikan Mbappe sebagai target utamanya. Penyerang Timnas Prancis itu bahkan dikabarkan harusnya sudah pindah tahun lalu andai tidak terjadi pandemi virus corona.

Permasalahan yang menyerang seluruh dunia ini membuat kondisi finansial mayoritas klub Eropa terganggu. Madrid diragukan punya cukup dana untuk menebus Mbappe dari PSG.

Ramos sendiri mengaku belum membujuk Mbappe secara langsung. Ia menilai tidak punya hak untuk menentukan masa depan orang lain.

"Nasihat pada tingkat pribadi tidak pernah bisa saya berikan. Saya bisa memberitahu dia sesuatu dari pengalaman, tetapi saya akan melakukannya secara pribadi," tambahnya.

"Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Mbappe adalah salah satunya. Sebagai pemain PSG, saya juga ingin dia bertahan."

Sergio Ramos Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan