BolaSkor.com - Manchester United tidak kenal lelah dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Setelah tawaran pertama mendapatkan penolakan, Setan Merah kembali melayangkan proposal berikutnya dengan nilai lebih tinggi.

Erik ten Hag tidak mau mengambil risiko dalam membangun Manchester United dari awal. Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain yang memang sudah dikenalnya terlebih dahulu. Dengan begitu, pelatih asal Belanda tersebut bisa meminimalkan kans kegagalan.

Sejauh ini, ada tiga nama mantan anak asuh Ten Hag yang dikaitkan dengan Setan Merah. Dua pertama datang dari Ajax Amsterdam yakni Antony dan Jurrien Timber. Berikutnya adalah Frenkie de Jong yang pernah bersama-sama dengan Ten Hag di Ajax.

Baca Juga:

Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Merangkum berita transfer yang beredar belakangan ini, Manchester United terlihat sangat fokus dalam perburuan Frenkie de Jong. Sang gelandang diyakini akan memberikan lompatan kualitas pada sektor tengah.

Namun, negosiasi masih buntu hingga saat ini. Sebab, tawaran pertama senilai 60 juta euro ditambah bonus ditolak Barcelona. Kabarnya, Barca membanderol pemain 25 tahun itu seharga 85 juta euro.

Akan tetapi, karena keinginan memboyong De Jong yang sangat tinggi, Manchester United pantang mengibarkan bendera putih. Fabrizio Romano melaporkan, Man United kembali menghubungi Barca dan menaikkan tawarannya. Kali ini, angkanya menyentuh 65 juta euro plus bonus.

Namun, pekerjaan Manchester United masih banyak. Selain meyakinkan Barca, The Red Devils juga perlu mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Menurut Romano, hingga saat ini Man United dan De Jong belum berjabat tangan soal durasi kontrak dan gaji.

Manchester United diyakini perlu bergegas untuk mendatangkan pemain baru. Sebab, pramusim akan segera dimulai. Apalagi, menurut kabar yang berembus, Cristiano Ronaldo mulai gusar setelah Man United tidak juga meresmikan amunisi baru.

Sang megabintang pun mulai berpikir untuk angkat kaki. Kabarnya, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo menawarkan kliennya kepada Chelsea dan Bayern Munchen.