Keinginan Terpendam Cristiano Ronaldo: Makan Malam Bersama Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Agustus 2019
Keinginan Terpendam Cristiano Ronaldo: Makan Malam Bersama Lionel Messi
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Lionel Messi. Ronaldo mengaku punya keinginan bisa makan malam bersama La Pulga.

Selama lebih dari 10 tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu berada di papan atas daftar pemain terbaik dunia. Bahkan, hegemoni kedua pemain tersebut baru kandas pada tahun lalu ketika Luka Modric menjadi yang terbaik.

Cristiano Ronaldo tak memungkiri jika ada persaingan antara dirinya dan Messi. Namun, persaingan tersebut masih dalam bentuk wajar. Penyerang Juventus itu selalu termotivasi ketika Lionel Messi meraih trofi.

"Saya tidak ragu jika Lionel Messi telah menjadikan saya pemain yang lebih baik lagi, dan sebaliknya. Ketika saya memenangi trofi pasti itu akan mengusiknya, pun dengan ketika dia menjadi yang terbaik," tegas Ronaldo seperti dilaporkan TV1.

Baca Juga:

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Tiga Kandidat Utama Peraih Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019

Hasil Penelitian Ungkap Lionel Messi Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

"Saya sangat mengagumi karier Lionel Messi dari luar dan dalam. Dia telah berbicara pada saya tentang kekecewaan ketika saya hengkang dari Spanyol. Itu adalah karena kami saling mengapresiasi."

Menurut Ronaldo, rivalitas yang dimilikinya dengan Messi memberikan dampak positif. Tidak heran, ia sangat terbuka jika bisa bersua dengan Messi bukan di dalam lapangan, melainkan di meja makan.

"Ini adalah rivaltias yang baik, namun tidak unik. Michael Jordan memiliki persaingan di bola basket, ada Ayrton Senna dan Alain Prost di Formula 1. Kesamaan yang mereka semua miliki adalah persaingan yang sehat."

"Saya punya hubungan profesional dengan Lionel Messi karena kami berbagi momen yang sama selama 15 tahun. Kami tidak pernah makan malam bersama, namun tidak tahu di masa depan. Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berada di atas Lionel Messi jika indikator yang dipakai adalah gelar bersama tim nasional. Sebab, CR7 telah meraih Piala Eropa dan UEFA Nations League bersama timnas Portugal. Sedangkan, lemari trofi Lionel Messi di timnas Argentina masih kosong.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Juventus Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan