Kejutan, Lionel Messi Pilih Gabung Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Kejutan, Lionel Messi Pilih Gabung Inter Miami
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi. Penyerang tim nasional Argentina itu dikabarkan memilih menerima tawaran Inter Miami. Padahal, ia juga mendapatkan proposal dari Al Hilal dan Barcelona.

Lionel Messi memilih tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Kondisi internal yang tidak mendukung dan desakan dari para suporter membuat La Pulga mengakhiri hubungan. Kini, Messi berstatus bebas transfer.

Dengan kemampuan dan nilai jual yang dimilikinya, Messi memiliki sejumlah peminat. Pertama adalah Barcelona yang ingin balikan dengan sang mantan.

Baca Juga:

Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Ayah sekaligus agen Messi, Jorge, telah melakukan pertemuan dengan petinggi Barca. Ia menegaskan pintu kembali ke Barcelona selalu terbuka. Apalagi, Barca telah mendapatkan lampu hijau dari LaLiga untuk memulangkan Messi.

Selain Barcelona, Al Hilal juga terpincut kepada Messi. Kali ini, rayuan datang dalam bentuk gaji tinggi. Klub asal Saudi Pro League itu bersedia memberikan upah 400 juta euro per musim kepada Messi. Al Hilal ingin mengikat Messi dengan kontrak dua tahun.

Namun, menurut laporan Guillem Balague, Messi tidak pergi ke dua klub di atas. Penyerang 35 tahun itu justru memilih pindah ke Inter Miami.

Dalam beberapa bulan terakhir Inter Miami memang masuk dalam daftar tim yang ingin mendapatkan Messi. Istri Messi, Antonela Roccuzzo, dikabarkan lebih setuju sang suami bermain di Inter Miami karena ingin hidup di Amerika Serikat.

Menariknya, sebelumnya juga beredar kabar Barcelona ingin meminjam Messi selama dua musim dari Inter Miami. Setelah itu, Messi akan bermain untuk Inter Miami sebelum gantung sepatu. Dengan begitu, Messi tetap bisa bermain di kompetisi Eropa.

Inter Miami Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan