BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan timnya tidak butuh motivasi tambahan untuk mengalahkan Atletico Madrid. Pemain belakang tim nasional Belanda itu menegaskan, para penggawa Liverpool pasti akan tampil dengan semangat juang tinggi.

Liverpool akan melawat ke markas Atletico Madrid pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB. The Reds punya pengalaman buruk ketika menghadapi Atletico.

Baca Juga:

Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool: Misi Membalaskan Dendam

Tiga Klub yang Cocok Jadi Destinasi Berikutnya untuk Mohamed Salah

Maaf Cristiano Ronaldo, Penghargaan Bulan Ini untuk Mohamed Salah

Bersua pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Liverpool kalah dengan agregat 4-2. Momen leg kedua di Anfield berlangsung dramatis karena Liverpool sempat unggul terlebih dahulu.

Meski demikian, Van Dijk tidak menganggap kekalahan dua musim lalu akan berpengaruh banyak pada motivasi para pemain. Van Dijk menilai, para pemain akan selalu memberikan yang terbaik, terlebih pada duel Liga Champions.

"Kami tidak membutuhkan motivasi tambahan. Kami bermain di Liga Champions, kejuaraan paling bergengsi di Eropa. Para pemain bekerja keras musim lalu untuk bermain di Liga Champions," ulas Van Dijk pada laman resmi Liverpool.

"Kami hanya ingin pergi ke sana dan menunjukkan kualitas yang dimiliki. Satu-satunya hal yang akan kami gunakan dalam pertandingan adalah pertemuan terakhir dan menganalisisnya. Kami tidak membutuhkan motivasi tambahan."

"Kami tahu betapa sulitnya itu dan kami harus sangat bagus untuk meraih kemenangan. Stadion akan penuh. Selalu menyenangkan berada di luar sana. Khususnya untuk saya yang selalu menikmati setiap bagian," kata sang bek.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen usai meraih enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Atletico berada pada tempat kedua dengan perolehan empat angka.