BolaSkor.com - Paul Pogba kembali ke lapangan hijau setelah lama menepi karena cedera. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menantang Paul Pogba untuk memperlihatkan kepemimpinan di Manchester United.

Juara Piala Dunia bersama timnas Prancis itu hanya mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi karena cedera yang menimpanya. Bahkan Pogba juga belum pernah bermain lagi sejak Desember 2019.

Pemain termahal Manchester United itu berpeluang kembali dimainkan saat Setan Merah melawat ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/9) dini hari WIB. Pada laga ini Pogba akan menghadapi mantan manajernya Jose Mourinho.

Baca Juga:

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Jaga Asa Tembus Zona Liga Champions

Melihat Langsung Ronaldo, Legenda Manchester United Nyaris Mengompol

Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Paul Pogba dan Bruno Fernandes (twitter)

Solskjaer mengatakan yakin Pogba akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

"Paul adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Tentu saja kami berharap secara bertahap akan berkembang saat dia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," kata Solskjaer seperti dikutip AFP.

"Saya tidak tahu apakah kali ini dia akan dimainkan 45 menit atau 60 menit, sehingga secara bertahap dalam beberapa bulan mendatang kami dapat mengusahakan dia kembali ke kemampuan terbaiknya."

"Paul memiliki karier yang sangat bagus. Tentu saja dia merupakan pemenang Piala Dunia dan kami ingin memiliki kepemimpinan di atas lapangan," ujar Solskjaer.

Lini tengah United telah membaik sejak terakhir kali Pogba bermain karena kedatangan Bruno Fernandes pada Januari. Kini muncul kesempatan kedua pemain itu dimainkan bersamaan.

Kiprah keduanya sangat dinantikan United yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan sedang berusaha keras untuk mengamankan tiket Liga Champions.