Kesabaran Ada Batasnya, Sheikh Jassim Enggan Lirik Manchester United jika Tawaran Kelima Ditolak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Kesabaran Ada Batasnya, Sheikh Jassim Enggan Lirik Manchester United jika Tawaran Kelima Ditolak
Sheikh Jassim Al-Thani (Twitter)

BolaSkor.com - Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim Al-Thani, mengirimkan tawaran pemungkas untuk membeli Manchester United. Jika kembali ditolak, ia akan sepenuhnya melupakan Setan Merah.

Saga pemilik anyar Manchester United memasuki babak baru. Sheikh Jassim dikabarkan telah melayangkan proposal penawaran terbaru untuk membeli The Red Devils.

Seperti tawaran pertama, Sheikh Jassim ingin memiliki 100 persen klub. Dana yang dikirimkan tunai dan sederhana secara transaksi.

Baca Juga:

Manchester United Sudah Tahu Waktu yang Tepat Datangkan Kim Min-Jae

Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Ia juga bersedia menghapus semua utang Man United. Angka penawaran kali ini mencapai 5,2 miliar pounds.

Selain itu, Sheikh Jassim juga memiliki dana tambahan senilai 800 juta pounds yang terpisah. Uang tersebut akan digunakan untuk membeli pemain dan memperbaiki infrastruktur. Sheikh Jassim punya tujuan yang jelas, yakni membuat Man United kembali kompetitif di masa depan.

Namun, kesabaran ada batasnya. Ini adalah tawaran terakhir yang diberikan Sheikh Jassim. Ia tidak akan memberikan penawaran lagi jika kembali mendapatkan penolakan.

Kini, bola ada di tangan Keluarga Glazer. Sebab, pada sisi lain pembicaraan dengan INEOS yang dimiliki Sir Jim Ratcliffe juga terus berlangsung.

Berdasarkan kabar sebelumnya, Keluarga Glazer diyakini lebih menyukai penawaran Sir Jim Ratcliffe. Sebab, mereka akan masih memiliki saham di Manchester United. Meskipun, suara suporter Man United yang beredar di media sosial lebih ingin Sheikh Jassim yang menjadi pemilik baru.

Menariknya, sikap Keluarga Glazer juga masih menjadi teka-teki. Bahkan, beredar kabar Keluarga Glazer tidak akan melepas Manchester United pada musim panas kali ini.

Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan