Kesan Antony Usai Lakoni Debut Impian bersama Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 September 2022
Kesan Antony Usai Lakoni Debut Impian bersama Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Antony menandai debutnya bersama Manchester United dengan manis. Winger berkebangsaan Brasil itu pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya.

Manchester United rela menebus Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 95 juta euro. Angka tersebut bisa bertambah menjadi 100 juta euro andai sang pemain menunjukkan prestasi gemilang.

Banderol besar tersebut membuat kedatangan Antony menuai polemik. Tak sedikit yang menilai Manchester United membayar terlalu banyak untuk seorang pemain yang belum teruji.

Baca Juga:

Alasan Antony Ngebet Pindah ke Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Antony

Profil dan Fakta Menarik Rekrutan Anyar Manchester United, Antony

Namun Antony tampaknya tak ambil pusing dengan polemik tersebut. Bermain untuk Manchester United memang menjadi salah satu impiannya.

Tak butuh waktu lama bagi Antony untuk melakoni debut. Ia langsung diturunkan sebagai starter saat Manchester United menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League 2022-2023, akhir pekan lalu.

Antony menandai momen tersebut dengan manis. Ia mencetak gol pembuka kemenangan Manchester United.

Yang tak kalah menarik, Antony merayakan gol tersebut dengan sangat emosional. Ia mencium logo Manchester United yang ada di jersey seolah membuktikan rasa cintanya.

“Mencetak gol pertama saya dan berbagi momen ini dengan penonton, dengan atmosfer yang luar biasa, sangat brilian. Sejak melangkah masuk lapangan, saya sudah merinding karena tahu betapa inginnya berada di sini dan betapa penonton menginginkan ini," kata Antony di situs resmi klub.

“Ketika saya melihat bola masuk dan jaring bergetar, saya mengungkapkan semua perasaan saya seperti yang saya lakukan. Ya, itu pasti membuat saya merinding.”

Performa gemilang kontra Arsenal membuat Antony langsung dicintai suporter Manchester United. Polemik terkait harga mahalnya seketika hilang.

Kehadiran Antony nyatanya juga membuat lega manajer Manchester United, Erik ten Hag. Ia menilai pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi solusi dari masalah timnya.

"Kami kehilangan seorang pemain di sayap kanan. Sancho dan Rashford memang bisa bermain di sana. Namun mereka lebih suka di tengah atau di sisi kiri," kata Ten Hag.

"Jadi sekarang kami memiliki pemain yang bisa bermain sangat bagus di sisi kanan. Ini adalah mata rantai yang hilang."

Antony Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan