Kesan Erling Haaland Jelang Lakoni Debut Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 07 Agustus 2022
Kesan Erling Haaland Jelang Lakoni Debut Premier League
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertandang ke markas Aston Villa pada pekan pembuka Premier League 2022-2023. Laga ini bisa menjadi momen debut Erling Haaland di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Duel kedua tim akan berlangsung di London Stadium, Minggu (7/8) pukul 22,30 WIB. Manchester City yang berstatus juara bertahan tentu ingin meraih kemenangan dalam laga ini.

Demi mewujudkan hal itu, Manchester City harus tampil menyerang sejak awal pertandingan. Menurunkan Haaland di posisi ujung tombak menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih sang manajer, Pep Guardiola.

Baca Juga:

Erling Haaland Akan Jadi Mimpi Buruk Bek-bek di Premier League

5 Calon Top Skorer Premier League 2022-2023: Liverpool Punya Dua Wakil

Sergio Aguero Ungkap Penyebab Erling Haaland Tak Berkutik Lawan Liverpool

Haaland memang tengah dalam sorotan usai tampil biasa saja pada ajang Community Shield, pekan lalu. Namun penyerang berkebangsaan Norwegia tetap antusias menantikan debutnya di Premier League.

"Ini liga yang sangat mengandalkan fisik dan akan sulit. Namun tubuh saya sudah siap dan duel yang bagus selalu menyenangkan," kata Haaland kepada The Athletic.

"Bermain di sini akan menjadi sedikit lebih mengandalkan fisik, tempo yang lebih tinggi dan lebih banyak tekanan."

Haaland memang sudah tak sabar untuk mencicipi kerasnya Premier League. Momen ini akan membuat salah satu mimpinya terwujud.

“Saya selalu menonton Premier League dan setiap pertandingan menjalani ceritanya sendiri. Dari menjadi penonton hingga kini berada di dalamnya, saya benar-benar menantikannya," tambahnya.

Ekspektasi tinggi tentu akan mengiringi kiprah Haaland di Premier League. Biaya mahak yang dikeluarkan Manchester City untuk mendapatkan servisinya tentu harus ditebus dengan gol demi gol.

Bukan tidak mungkin Haaland mampu mencetak gol ke gawang West Ham. Hal itu akan membuat debutnya menjadi istimewa meski kemenangan Manchester City tetap yang utama.

Erling Haaland Manchester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan