Ketika Pemain Tottenham Tepar Usai Digembleng Latihan Fisik Ala Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Juli 2022
Ketika Pemain Tottenham Tepar Usai Digembleng Latihan Fisik Ala Conte
Pemain Tottenham tepar usai latihan bersama Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Antonio Conte tidak main-main dalam mempersiapkan timnya, Tottenham Hotspur, untuk mengarungi musim 2022-2023. Sang pelatih memberikan porsi latihan yang berat demi menunjang perkembangan fisik para pemainnya.

Musim pertama Antonio Conte di Tottenham Hotspur berakhir dengan satu tiket Liga Champions. The Lilywhites mengalahkan sejumlah pesaing lainnya seperti Arsenal dan Manchester United.

Namun, hasil tersebut tidak membuat Conte berpuas diri. Ia sadar, Tottenham butuh banyak perbaikan.

Baca Juga:

Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Jor-joran Beli Pemain, Arsenal Tak Punya Alasan Lagi jika Gagal Capai Target

Pada musim lalu, Conte menyatakan Tottenham membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk bersaing dengan klub papan atas Premier League. Selain itu, ia juga perlu memperbaiki mental bertanding anak asuhnya.

Kini, pramusim 2022-2023 menjadi kesempatan Conte untuk menggembleng para pemainnya. Conte menilai, satu di antara aspek yang perlu diperbaiki adalah kondisi fisik para pemain.

Pada latihan yang digelar di Seoul World Cup Stadium, para pemain diminta berlari di lapangan sebanyak 42 kali dalam suhu sekitar 30 derajat celsius. Akhirnya, sejumlah pemain terlihat kelelahan.

Satu di antaranya adalah sang bintang, Son Heung-min. Pemain yang pulang ke kampung halamannya itu sampai tepar di lapangan. Sejumlah pemain lainnya juga menunjukkan reaksi serupa.

Saat ini, Tottenham sedang berada di Korea Selatan dalam rangka tur pramusim. Harry Kane dan kawan-kawan akan bersua K-League XI dan Sevilla. Setelah itu, Tottenham akan menuju Skotlandia untuk menghadapi Rangers.

Tottenham Hotspur Breaking News Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan