Ketika The Kop Bikin Haru Jurgen Klopp

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 07 Desember 2020
Ketika The Kop Bikin Haru Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (twitter)

BolaSkor.com - Liverpool meraih kemenangan telak 4-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Senin (7/12) dini hari WIB. Kemenangan diraih di depan dua ribu penonton yang menempati tribun The Kop.

Berkat kemenangan itu, The Reds saat ini menempel ketat Tottenham Hotspur di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool hanya kalah selisih gol dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Cemerlang, Diogo Jota Merasa Masih Ada yang Kurang

Debut Impian Kiper Berusia 22 Tahun Liverpool di Anfield

Ada hal menarik pada laga melawan Wolves. Itu adalah untuk pertama kalinya sejak 11 Maret 2020 laga Liverpool mendapat dukungan langsung dari suporter di stadion. Situasi ini kontan membuat sang manajer terharu.

"Bukankah ini malam yang sempurna?" ujar Klopp dilansir dari Goal. "Malam ini sangat menyenangkan. Ketika kami keluar untuk pemanasan, kami semua merinding.”

Pelatih asal Jerman itu terlihat cukup emosional sepanjang pertandingan, selain karena performa apik timnya, dia merasa hadirnya penonton membuat suasana terasa spesial.

"Itu sangat emosional setelah 10 bulan tanpa mereka. Itu adalah pertanda yang sangat indah. Selama pertandingan itu emosional, sangat menyenangkan mendengar 'You'll Never Walk Alone' kembali terdengar di stadion,” tutup Klopp.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan