Ketimbang Beli Pemain Baru, Zidane Fokus Pertahankan Bintang Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 02 Januari 2021
Ketimbang Beli Pemain Baru, Zidane Fokus Pertahankan Bintang Madrid
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampak kurang antusias menyambut dibukanya jendela transfer musim dingin. Ia justru meminta petinggi klub untuk fokus mempertahankan para pemain kunci ketimbang merekrut bintang baru.

Kontrak sejumlah pemain kunci Madrid akan habis pada akhir musim ini. Salah satunya adalah sang kapten dan juga andalan di lini pertahanan, Sergio Ramos.

Kondisi yang tak jauh berbeda juga dialami Luka Modric dan Lucas Vazquez. Zidane masih ingin menggunakan tenaga ketiganya pada musim depan.

Baca Juga:

Marcelo Kembali Jadi Starter, Tren Kemenangan Real Madrid Berhenti

Jadi Mentor Odegaard, Madrid Perpanjang Kontrak Modric hingga 2022

Diam-diam Real Madrid Pantau Bintang Muda Manchester City

Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

"Kami memiliki semua pemain kami di sini. Saya hanya memikirkan pertandingan dengan para pemain yang saya miliki di sini," kata Zidane jelang laga kontra Celta Vigo.

"Kami sudah cukup memikirkan tentang pertandingan dan tidak perlu berpikir tentang pemain yang bahkan bukan milik kami."

Setelah tak membeli satu pemain pun pada musim panas lalu, Madrid diprediksi akan aktif pada musim dingin ini. Apalagi performa mereka belum konsisten meski berstatus sebagai juara bertahan.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Madrid adalah David Alaba. Bek Bayern Munchen itu juga akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Namun Zidane sepertinya tidak terlalu berminat terhadap Alaba. Duet Ramos dan Raphael Varane masih ingin dipercayanya untuk mengawal lini pertahanan Madrid.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan