Khabib Nurmagomedov Ungkap Alasan Hengkangnya Ronaldo dari Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 09 September 2021
Khabib Nurmagomedov Ungkap Alasan Hengkangnya Ronaldo dari Juventus
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov menyebut bahwa alasan Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus adalah karena sang pemain merasa bosan.

Ronaldo kembali ke Manchester United hanya beberapa hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Penyerang 36 tahun itu sempat dihubungkan dengan Manchester City, tapi akhirnya dia memilih mantan klubnya.

Ronaldo mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus untuk kembali ke Old Trafford, tapi dia tidak menjelaskan alasan meninggalkan raksasa Italia itu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United

Nostalgia: Mengenang Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United 18 Tahun Lalu

Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United, Bale: Masa Lalu Jadi Bukti

Khabib, yang dikenal sebagai salah satu teman dekat dari Ronaldo, menyebut bahwa kepergian Ronaldo dari Juventus karena alasan bosan.

"Saya tidak ingin mengungkap percakapan pribadi kami. Ia mengatakan kepada saya bahwa dirinya bosan di Italia dan ingin pindah ke Inggris," kata Khabib dikutip dari Marca.

"Saya juga bukan penggemar sepak bola Italia. Dengan Premier League, tim mana pun di sana bisa tampil hebat," tambahnya.

Ketika diminta membandingkan Ronaldo dan Lionel Messi, Khabib menyebut bahwa keduanya pemain hebat, tapi menyebut bahwa Ronaldo lebih memiliki kharisma.

"Cristiano sudah berada di level tertinggi selama 17 tahun," kata pegulat Rusia itu.

"Tahun 2004 dia berada di final Piala Eropa dan sekarang 2021 dia masih mencetak gol."

"Fenomena ini belum terjadi di sepak bola. Saya pikir Messi berada di level terbaiknya selama 12 tahun dan Cristiano 17 tahun," tandasnya. (sav)

Cristiano Ronaldo Khabib Nurmagomedov Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan