Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United, Bale: Masa Lalu Jadi Bukti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 September 2021
Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United, Bale: Masa Lalu Jadi Bukti
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, turut buka suara soal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Bale yakin Ronaldo akan kembali jadi mesin gol The Red Devils.

Manchester United dan Cristiano Ronaldo resmi balikan pada bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah memenangi persaingan dengan Manchester City yang juga ingin mendapatkan servis Ronaldo.

Manchester United merogoh kocek hingga 20 juta euro untuk membuat Juventus memberikan lampu hijau. Nilai itu bisa bertambah karena terselip klausul bonus. Sementara itu, Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Adapun, Man United bisa memperpanjang satu tahun lagi.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Larang Sang Ibu Nonton Langsung Debut Kedua di Man United

Pogba: Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Ronaldo Sebut Messi Lawan Terhebat

Cristiano Ronaldo

Tak heran, kembalinya Ronaldo ke Manchester United menarik perhatian sejumlah pihak untuk berkomentar. Gareth Bale pun yang pernah setim dengan Ronaldo di Real Madrid turut buka suara.

"Saya yakin Ronaldo akan melakukannya dengan baik. Sebelumnya, dia sudah membuktikannya di Premier League sehingga memahami liga," papar Bale seperti dilaporkan The Sun.

"Ronaldo melakukan semua yang ada dalam sepak bola. Kemampuannya mencetak gol tidak akan ditandingi siapa pun. Jadi, saya yakin dia akan bermain, melakukannya dengan baik, dan mencetak banyak gol."

"Sama seperti yang lainnya, saya juga senang melihat Ronaldo kembali ke Manchester United. Saya yakin dengan hal itu," sambung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Masa lalu Ronaldo dengan Man United memang diwarnai kenangan manis. Membela Manchester United dari 2003 hingga 2009, Ronaldo mengemas 118 gol dalam 292 laga. Selain itu, ia juga membawa The Red Devils juara Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan