Kliennya Dikaitkan dengan Real Madrid, Agen Donny van de Beek Mengaku Simpan Rahasia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 April 2020
Kliennya Dikaitkan dengan Real Madrid, Agen Donny van de Beek Mengaku Simpan Rahasia
Donny van de Beek (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Donny van de Beek, Guido Albers, menyebut kliennya terbuka dengan opsi meninggalkan Ajax Amsterdam. Pemain asal Belanda itu digosipkan akan menuju Real Madrid.

Donny van de Beek adalah satu di antara gelandang muda terbaik yang dimiliki Belanda. Pada musim lalu, Van de Beek membawa Ajax Amsterdam hingga semifinal Liga Champions.

Kabarnya, pemain 22 tahun tersebut masuk dalam rencana masa depan Real Madrid. El Real menjadikan Van de Beek sebagai pilihan kedua dari Paul Pogba yang lebih condong ke Juventus.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

Donny van de Beek

Guido Albers menegaskan, situasi pandemi virus corona tidak membuat pintu Donny van de Beek meninggalkan Ajax tertutup. Bahkan, beberapa klub yang sempat melangkah mundur punya peluang kembali memberikan tawaran.

"Semua akan berbeda. Namun, saya juga harus realistis," kata Guido Albers seperti dikabarkan Voetbal International.

"Itu juga menciptakan peluang untuk klub yang mungkin berpikir mereka tidak punya peluang lagi untuk datang dan memberikan tawaran. Saya tidak khawatir soal masa depan Donny van de Beek," tambahnya.

Guido Albers tidak ingin membocorkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan Van de Beek di masa depan. "Minat telah ada dan diketahui untuk waktu yang lama. Itu datang dari beberapa klub," terang sang agen.

"Kita akan melihat apa yang akan keluar dan itu dalam beberapa pekan mendatang. Saya tidak berani mengatakan apa-apa tentang hal tersebut untuk saat ini," imbuhnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu karena merupakan hal rahasia. Situasinya akan berbuah untuk klub dan kami harus mencermati hal itu."

Donny van de Beek bergabung dengan akademi muda Ajax Amsterdam pada 2014 dan kemudian masuk dalam label 'Talent of the Future'. Sebelum Eredivisie ditangguhkan karena virus corona, Van de Beek mencetak delapan gol plus enam assist dalam 23 pertandingan.

Donny van de Beek Real Madrid Breaking News Ajax amsterdam LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan