Kondisi Fisik Bikin Eden Hazard Frustrasi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 22 Oktober 2021
Kondisi Fisik Bikin Eden Hazard Frustrasi
Eden Hazard (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkap situasi yang dialami Eden Hazard. Menurut Ancelotti, tidak ada yang lebih frustrasi dengan masalah daripada sang pemain.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan nilai transfer 100 juta euro, tetapi mantan bintang The Blues itu mengalami masalah kebugaran yang menerus sejak kedatangannya ke Ibu Kota Spanyol.

Penyerang Belgia itu hanya empat kali bermain selama 90 menit di semua kompetisi untuk Los Blancos dan hanya mencetak lima gol dalam 51 pertandingan. Hal tersebut mendorong para pendukung dan media lokal untuk melampiaskan rasa kecewa mereka kepada Hazard.

Baca Juga:

Kendati Tak Ada Lionel Messi, El Clasico Tetap Spesial

Benzema Enggan Panaskan Lagi Saga Transfer Kylian Mbappe

5 Pemilik Klub Terkaya di Premier League

Musim ini, Hazard telah memainkan lima laga sejak awal, membuat total delapan penampilan selam 382 menit, tetapi kebugaran jangka pendek itu tersendat ketika Ancelotti mengonfirmasi bahwa pemain 30 tahun itu tidak tersedia untuk laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

"Hazard lelah dengan masalah ini. Dia tidak cedera, tetapi tekanan yang berlebih," kata Ancelotti dikutip Marca.

"Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard. Saya pikir dia akan tersedia melawan Barcelona atau Osasuna."

Hazard hanya mencatatkan satu gol dan satu asis dalam 799 menit atau 12 penampilan untuk Madrid di Liga Champions. Kala di Chelsea, dia mencetak rata-rata satu gol atau assist dalam kompetisi tersebut setiap 183 menit, mencetak delapan gol, dan assist dalam 38 penampilannya.

Meskipun kehilangan Hazard, manajer asal Italia itu memuji tiga gelandang senior timnya dan menyebut mereka menjadi bagian integral dari rencananya bersama Los Blancos.

"Saya pikir mereka (Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric) adalah pemain yang terus bersaing di level atas," lanjut Ancelotti.

"Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Antonio Blanco, Eduardo Camavinga, dan Fede Valverde yang saling mendorong." (sav)

Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan