Kondisi Striker Timnas Indonesia U-23 Muhammad Rafli Membaik dan Siap Dimainkan saat Hadapi Singapura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 27 November 2019
Kondisi Striker Timnas Indonesia U-23 Muhammad Rafli Membaik dan Siap Dimainkan saat Hadapi Singapura
Muhammad Rafli. (PSSI)

BolaSkor.com – Dokter Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi mengatakan penyerang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli sudah dalam kondisi yang bagus dan siap untuk bermain melawan Singapura, pada pertandingan kedua SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11).

Seperti diketahui, pemain Arema FC ini mengalami cedera pada saat melawan Thailand di laga perdana SEA Games 2019. Syarif Alwi mengatakan usai melakukan recovery, kondisi Rafli membaik dan bisa dimainkan.

Rafli memang menjadi tumpuan Timnas Indonesia U-23 di lini depan. Ini karena tidak adanya penyerang murni yang dibawa oleh Indra Sjafri pada saat SEA Games 2019 ini.

Baca Juga:

Vietnam Masih di Puncak Grup B Disusul Timnas Indonesia U-23 Usai Singapura Seri 0-0 Kontra Laos

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Thailand, Pelatih Vietnam Pantau Langsung di Stadion Rizal Memorial

“Rafli hanya keram pada betis kanannya pada saat pertandingan melawan Thailand kemarin. Sekarang kondisinya sudah membaik dan ia sudah siap main untuk menghadapi Singapura besok,” kata Syarif Alwi.

Timnas Indonesia U-23, sudah mendapatkan kemenangan penting saat menghadapi Thailand pada pertandingan pertama. Laga melawan Singapura sangat penting untuk bisa membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal.

Meski meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Mereka masih kalah selisih gol dari Vietnam yang menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam.

Sedangkan Singapura dan Laos berada di posisi ketiga serta keempat usai main imbang 0-0, masing-masing dengan satu angka. Sedangkan Thailand berada di posisi kelima dengan belum meraih poin, namun unggul selisih gol dari Brunei Darussalam di posisi dasar klasemen.

SEA Games 2019 Muhammad Rafli Timnas indonesia u-23
Posts

4.871

Bagikan