Kontra Manchester United, Jose Mourinho Punya Rekor Bagus Lawan Mantan Klub

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Juni 2020
Kontra Manchester United, Jose Mourinho Punya Rekor Bagus Lawan Mantan Klub
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan melawan mantan klubnya Manchester United dalam lanjutan laga Premier League setelah sempat terhenti karena pandemi virus corona. The Special One juga memiliki rekor bagus melawan mantan klub.

Tottenham akan menjamu Red Devils di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/06) pukul 02.15 dini hari WIB pada pekan 30 Premier League. Keduanya masih bertarung seru dalam merebutkan zona Liga Champions.

Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer duduk di peringkat lima klasemen dengan raihan 45 poin, sementara Tottenham besutan Jose Mourinho di urutan delapan klasemen dengan koleksi 41 poin. Selain Man United dan Spurs, Chelsea, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal juga merebutkan zona Liga Champions.

Baca Juga:

Premier League Kembali Bergulir, Jose Mourinho Prediksi Tak Sekonyong-konyong Menarik

Mauricio Pochettino Tidak Dendam kepada Jose Mourinho

Menakar Peluang Manchester United Turunkan Duet Bruno Fernandes-Paul Pogba di Kandang Tottenham

Jose Mourinho

Tak ayal laga United kontra Spurs nanti menjadi sangat penting bagi kedua tim. Mourinho cukup mengenal United karena pernah membesutnya dari 2016 hingga 2018 dengan raihan titel Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield.

Man United wajib mewaspadai Mourinho karena menurut catatan Squawka manajer asal Portugal itu punya rekor bagus saban mentas melawan mantan-mantan klubnya. Total Mourinho sudah 17 kali bertemu mantan klub dengan catatan: 14 kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Mantan klub-klub yang pernah dikalahkannya seperti Benfica dan Chelsea. Jadi Man United juga wajib mewaspadai catatan itu, apalagi Tottenham bermain di laga kandang dan butuh tambahan poin untuk menjaga asa masuk zona Liga Champions.

Breaking News Jose Mourinho Tottenham Tottenham Hotspur Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan