Kontrak Mohamed Salah Bisa Jadi Awal Petaka untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 April 2022
Kontrak Mohamed Salah Bisa Jadi Awal Petaka untuk Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, khawatir Liverpool akan mengalami masalah jika menuruti permintaan gaji yang diajukan Mohamed Salah. Sebab, pemain lain dikhawatirkan akan mengajukan tuntutan serupa.

Proses perpanjangan kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool belum menemui titik terang. Kabarnya, kedua pihak belum sepakat soal nilai gaji. Salah meminta upah sekitar 450 ribu pounds hingga 500 ribu pounds per pekan.

Dengan kontrak Salah yang akan usai pada Juni 2023, Liverpool dalam keadaan tersudut. Sebab, jika tak kunjung mencapai kesepakatan, The Reds bisa kehilangan Salah dengan harga murah atau yang lebih parah adalah gratis.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Man City Amankan Tiket Semifinal

Semifinal Liga Champions: Inggris Vs Spanyol

Liverpool Vs Benfica: Statistik Mentereng The Reds

Kendati demikian, Agbonlahor memperingatkan Liverpool untuk mengambil keputusan bijak. The Reds perlu memikirkan keuangan klub di masa depan.

"Saya memprediksi akan ada masalah besar di Liverpool. Sebab, Mo Salah meminta gaji 400 ribu pounds per pekan. Jelas itu terlalu besar. Jika Liverpool tidak menyetujuinya, akan muncul masalah lain," papar Agbonlahor.

"Andai Salah meminta 400 ribu pounds per pekan, mungkin Mane akan mengajukan 350 ribu pounds per pekan. Kemudian, Liverpool akan berpikir apakah perlu memberikan gaji sebesar itu pada pemain seperti Diaz."

"Kontrak baru itu akan menarik untuk Liverpool dan terasa sangat mahal. Itu jelas merupakan masalah besar," timpal Agbonlahor.

Meski demikian, Agbonlahor tidak mau menyudutkan Mohamed Salah. Ia sadar, Salah pantas mendapatkan lebih banyak dari yang diterima saat ini. Sebab, penampilan sang striker tidak mengecewakan.

"Namun, jika berada di posisi Salah, saya juga akan meminta apa yang layak didapatkan," tegasnya.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan