Kredit Macet, Madrid Ancam Tarik Achraf Hakimi dari Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 23 Januari 2021
Kredit Macet, Madrid Ancam Tarik Achraf Hakimi dari Inter Milan
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tampak berubah pikiran menyikapi tersendatnya pembayaran yang dilakukan Inter Milan terkait transfer Achraf Hakimi. Los Blancos kini mengancam menarik kembali pemain berusia 21 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Madrid sepakat menjual Hakimi ke Inter dengan biaya sebesar 40 juta euro pada musim panas lalu. Namun kubu Nerazzurri membayarnya dengan cara dicicil empat kali.

Pembayaran pertama untuk transfer Hakimi sebesar 10 juta euro jatuh tempo pada akhir Desember kemarin. Namun Inter meminta waktu tambahan hingga 30 Maret yang disetujui pihak Madrid.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Achraf Hakimi

Dilansir dari Corriere dello Sport, Madrid kini mempertimbangkan kembali kelonggaran tersebut. Mereka ingin adanya jaminan nyata dari Inter agar pembayaran tidak tertunda lagi.

Dalam laporan yang sama, Madrid mengancam membawa pulang kembali Hakimi andai Inter tak mampu menjetujui kesepakatan yang sudah dibuat. Jadi, transfer Hakimi dianggap batal.

Madrid memang mulai khawatir dengan kondisi yang kini berkembang di Inter, Kondisi finansial La Beneamata memang tengah bermasalah dan membuat pemilik klub berusaha menjual saham mayoritas kepada investor baru.

Tekanan yang dilakukan pihak Madrid tentu membuat Inter kian tertekan. Hal ini bisa mempengaruhi performa tim asuhan Antonio Conte yang tengah bersaing di papan atas.

Peran Hakimi sendiri cukup sentral dalam permainan Inter. Ia sudah menorehkan enam gol dan lima assist dari 24 laga di semua kompetisi.

Real Madrid Inter Milan Achraf Hakimi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan