Kylian Mbappe Menuju Pintu Keluar, PSG Siapkan Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Agustus 2021
Kylian Mbappe Menuju Pintu Keluar, PSG Siapkan Pengganti
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap kehilangan pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Les Parisiens sudah mengantongi nama pemain yang akan diboyong jika Mbappe memilih pergi.

Setelah bursa transfer yang luar biasa, termasuk mendapatkan Lionel Messi dengan status bebas transfer, kini tugas utama PSG adalah memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Masa bakti pemain asal Prancis itu akan berakhir pada musim ini. Dengan demikian, Mbappe bisa pergi secara bebas transfer.

Baca Juga:

Usai Boyong Lionel Messi, Prioritas PSG Kini Cuci Gudang

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Kehebatan PSG: Getol Boyong Pemain Bintang, tapi Bersikeras Melepasnya

Richarlison

Namun, hingga sejauh ini, PSG belum juga mencapai kata sepakat. Kabarnya, Mbappe tidak ingin memperpanjang kontrak. Sang striker ingin mewujudkan impiannya bermain untuk Real Madrid. Mbappe diprakirakan akan hengkang pada akhir musim ketika kontraknya usai.

PSG pun tidak berdiam diri. PSG mulai mencari calon pengganti Mbappe. RMC Sport melaporkan, pemain yang dibidik PSG adalah Richarlison yang gemilang bersama Everton.

Richarlison memperkuat Everton setelah angkat kaki dari Watford pada musim panas 2018. Ketika itu, pemain 24 tahun tersebut dihargai 35 juta pounds. Richarlison adalah permintaan langsung dari Marco Silva.

Sejak saat itu, Richarlison menjadi tumpuan The Toffees mendulang gol. Dari 123 penampilan, Richarlison menorehkan 43 gol. Kontrak Richarlison akan berakhir pada musim panas 2024.

Richarlison juga tampil luar biasa bersama Brasil U-23 pada Olimpiade Tokyo 2020. Ia mengemas lima gol dan satu assist dalam keberhasilan Tim Samba meraih medali emas.

Kabarnya, keinginan PSG mendatangkan Richarlison mendapatkan dukungan dari Neymar. Keduanya memang dikenal punya hubungan erat di luar lapangan.

Richarlison Everton Breaking News Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan