Lagi Bokek, Juventus Tetap Punya Cara Rayu Fiorentina Lepas Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Januari 2022
Lagi Bokek, Juventus Tetap Punya Cara Rayu Fiorentina Lepas Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan tidak menyerah begitu saja dalam perburuan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. La Vecchia Signora mempersiapkan tawaran menarik untuk La Viola.

Juventus pengin melakukan perombakan besar-besaran di lini depan. Massimiliano Allegri dilaporkan tidak puas dengan skuad saat ini.

Pemain pertama yang akan dilepas adalah Paulo Dybala. Juve tidak sanggup memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Dybala. Oleh karena itu, Juve akan merelakan sang striker pergi dengan status bebas transfer.

Berikutnya, Juventus dilaporkan tidak akan menebus Alvaro Morata. Penyerang tim nasional Spanyol itu akan kembali ke Atletico Madrid ketika masa peminjaman berakhir.

Baca Juga:

Anthony Martial, Bom Waktu yang Mulai Meledak

Kebangkitan Juventus dan Paulo Dybala

Juventus Turut Terlibat Perburuan Anthony Martial

Pemain yang diharapkan menjadi jawaban atas masalah Juve adalah Dusan Vlahovic. Sang striker sedang tampil trengginas dengan mengemas 20 gol hanya dalam 23 laga.

Menurut laporan dari sejumlah media Italia, Juventus sudah menghubungi Fiorentina untuk menanyakan ketersediaan Vlahovic. Kabarnya, Fiorentina membanderol sang striker dengan harga 70 juta euro.

Nilai tersebut jelas berada di luar kemampuan Juventus. Bianconeri saat ini sedang berhemat setelah pemasukkan berkurang karena pandemi virus corona.

Kendati demikian, Juventus tidak mengibarkan bendera putih begitu saja. Juve dilaporkan akan melayangkan tawaran senilai 35 juta euro. Selain itu, Dejan Kulusevski juga akan dimasukkan dalam proposal. Menurut Juve, harga eks Parma itu masih senilai 35 juta euro.

Juventus berharap, hubungan yang semakin erat sejak transfer Federico Chiesa bisa memudahkan jalan mendapatkan Vlahovic. Namun, Juve tidak sendiri karena sejumlah raksasa Premier League seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan juga memantau Vlahovic.

Dusan Vlahovic Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan