Lagi, Mbappe Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 24 Agustus 2021
Lagi, Mbappe Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah bulat. Ia kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Les Parisiens.

Memperpanjang kontrak Mbappe kini menjadi fokus utama PSG. Raksasa Prancis itu tak rela kehilangan bintangnya secara cuma-cuma tahun depan.

Namun niat PSG itu disambut dengan dingin oleh Mbappe. Pemain berusia 22 tahun itu telah menyatakan niatnya untuk mencari pengalaman baru di luar negeri.

Baca Juga:

Tiga Pemain Manchester United yang Berpotensi Jadi Alat Tukar Datangkan Mbappe

6 Pemain Bintang yang Berpotensi Berganti Klub Jelang Penutupan Transfer

Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Menurut laporan RMC, PSG baru saja melepaskan tawaran baru kepada Mbappe. Isi kontrak anyar ini berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Menariknya, PSG menawarkan kenaikan gaji yang signifikan kepada Mbappe. Meski ia tidak bisa menggusur Neymar dan Messi sebagai dua penerima gaji tertinggi.

Sayangnya, pendirian Mbappe tak goyah. Ia tetap menolak tawaran untuk bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Untungkan Madrid

Penolakan Mbappe untuk memperpanjang kontrak tentu menguntungkan Real Madrid. Los Blancos memang berada di barisan terdepan dalam perburuan bomber Timnas Prancis ini.

PSG sangat mungkin menjual Mbappe sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Mereka tentu rela menurunkan banderolnya ketimbang kehilangan secara gratis musim depan.

Kini bola berada di tangan Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu harus memilih untuk memboyong Mbappe sekarang atau menunggu hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan