BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang memburu Kylian Mbappe pada musim panas ini. The Red Devils memiliki tiga pemain yang siap ditukar dengan pesepak bola asal Prancis tersebut.

Manchester United masuk dalam persaingan memboyong Kylian Mbappe. Setan Merah menilai, penggawa Paris Saint-Germain tersebut adalah investasi menjanjikan. Selain itu, Mbappe dipersiapkan sebagai penerus Edinson Cavani.

Menurut laporan ESPN, Manchester United berencana menggaeat Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun depan. Saat itu, kontrak Mbappe akan berakhir dengan PSG. Dengan begitu, Man United bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Lingard Lebih Baik daripada Ronaldo, Mbappe, dan Haaland

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang

Kylian Mbappe

Namun, Man United diyakini tidak mau menunggu terlalu lama. Sebab, persaingan dengan Real Madrid diprakirakan akan sengit jika Mbappe menyandang status bebas transfer.

Harga Mbappe diyakini tidak akan murah. PSG dikabarkan tak akan menerima tawaran di bawah 160 juta euro. Oleh karena itu, Man United bisa memasukkan sejumlah pemain untuk menekan harga. Berikut adalah ketiga pemain itu.

Pemain pertama adalah Paul Pogba. Sama seperti Mbappe, kontrak Pogba akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kabarnya, PSG tertarik mendaratkan Paul Pogba untuk memperkuat sektor gelandang. Tak heran, Setan Merah bisa memanfaatkan ketertarikan PSG itu untuk mempermulus rencana meraih Mbappe. Apalagi, Pogba dikabarkan memang ingin angkat kaki.

Les Parisiens dikabarkan juga sudah lama mengagumi pemain Man United lainnya, Anthony Martial. Meskipun belum memaksimalkan potensinya di Man United, tetapi Martial tetap masuk dalam buku pemain yang dipantau PSG.

Martial juga akan menjadi pengganti langsung dari Mbappe. Keduanya punya posisi dan gaya main yang mirip.

Senjata lainnya bagi Man United untuk membuat PSG memberikan lampu hijau adalah Donny van de Beek. Sejauh ini, Van de Beek kesulitan masuk ke tim utama Man United.

Terkait peluang ini, Van de Beek diprakirakan akan ikut mendorong agar terealisasi. Gelandang tim nasional Belanda tersebut ingin mencari pelabuhan baru untuk menyelamatkan kariernya.