Langsung Moncer di Arsenal, Gabriel Jesus Ungkap Alasannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juli 2022
Langsung Moncer di Arsenal, Gabriel Jesus Ungkap Alasannya
Gabriel Jesus (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Striker anyar Arsenal, Gabriel Jesus, tampil apik dalam laga uji coba melawan klub Jerman, FC Nuernberg, Jumat (8/7). Jesus mengungkapkan alasannya bisa langsung moncer di The Gunners.

Arsenal memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City. Striker asal Brasil itu diharapkan menjadi jawaban dari lini serang The Gunners yang selama ini bermasalah.

Hebatnya, Gabriel Jesus langsung unjuk gigi pada pertandingan uji coba. Ia mengemas dua gol dan membawa Arsenal berbalik menang 5-3.

Baca Juga:

Serunya Persaingan Dua Klub London Utara di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Jor-joran Beli Pemain, Arsenal Tak Punya Alasan Lagi jika Gagal Capai Target

Bagi Jesus, tidak ada kesulitan langsung menyatu dengan rekan-rekan barunya. Sebab, ia mendapatkan sambutan hangat.

"Saya baru saja menyelesaikan latihan selama empat hingga lima hari bersama rekan-rekan. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena membuat seperti di rumah," papar Jesus pada laman resmi Arsenal.

"Semua bicara dan datang kepada saya. Mereka bilang semoga beruntung dan kami senang memiliki kamu di sini. Saya juga bahagia di Arsenal. Itu adalah yang membuat saya seperti di rumah sendiri."

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyambut baik keberhasilan memboyong Gabriel Jesus. Ia yakin Jesus akan menjadi mesin gol The Gunners.

"Anda lihat antusiasmenya. Jesus selalu tersenyum dan berbicara dengan rekan satu tim. Jadi, menurut saya itu sangat bagus," terang Arteta.

"Itu adalah alasan saya mendatangkan Jesus ke sini. Dia bertugas membobol gawang lawan," katanya.

Kini, Arsenal menuju Amerika Serikat untuk menghadapi Everton, Orlando City, dan Chelsea. Setelah itu, pasukan Mikel Arteta kembali ke Inggris untuk mengikuti ajang Emirates Cup.

Gabriel Jesus Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan