Serunya Persaingan Dua Klub London Utara di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 Juli 2022
Serunya Persaingan Dua Klub London Utara di Bursa Transfer Musim Panas 2022
Derby London Utara (Twitter)

BolaSkor.com - Klub-klub Eropa saat ini masih sibuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2022. Skuad tim-tim sudah melakukan pramusim menatap musim 2022-2023 namun manajemen terus bergerak, baik itu menjual atau mencari pemain baru.

Geliat atau manuver transfer dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur layak dicermati. Bagaimana tidak, Arsenal dan Tottenham sejauh ini sangat aktif di bursa transfer seolah mereka tak mau kalah dari tim-tim rival di Premier League.

Tottenham sudah memboyong Ivan Perisic, Ryan Forster, Yves Bissouma, Richarlison, dan akan mendatangkan Clement Lenglet. Sementara Arsenal telah merekrut Matt Turner, Marquinhos, Fabio Vieira, dan Gabriel Jesus.

Baca Juga:

Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Jor-joran Beli Pemain, Arsenal Tak Punya Alasan Lagi jika Gagal Capai Target

Selama bursa transfer masih dibuka segala kemungkinan dapat terjadi. Jangan pernah berkata tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Jadi, Arsenal dan Tottenham masih dapat merekrut pemain atau bahkan merampingkan skuad.

Tottenham, dilatih pelatih ambisius Antonio Conte, akan bermain di Liga Champions setelah finish di empat besar musim lalu. The Lilywhites juga dapat menjadi kuda hitam dalam persaingan titel Premier League 2022-2023.

Melihat pergerakan transfer Tottenham itu cukup membuat legenda Arsenal Ian Wright takut. Ia dapat memahami mengapa Arsenal juga getol merekrut pemain. Selain menebus kegagalan finish Liga Champions musim lalu, mereka juga ingin menyaingi rival sekota.

"Saya merasa Tottenham akan menimbulkan masalah. Anda tidak boleh cemburu pada musim panas itu, terutama yang datang dari sisi lain London Utara. Mereka menakutkan, kawan," ucap Wright seperti dilansir dari Mirror.

“Semua yang kami lakukan di Arsenal, dan saya pakai sebagai pelindung saya. Tapi kami telah melakukan ini. Kami memiliki Vieira. Kami memiliki dua pemain nomor 10 sekarang. Dan kami masih mencoba untuk (merekrut Youri) Tielemans. Dan kami memiliki Gabriel Jesus. "

"Jadi, Anda mencoba mempersenjatai diri karena fans Tottenham berkata, 'Nah, kami memiliki Bissouma sekarang, Richarlison, (Harry) Kane, kemudian (Rodrigo) Bentancur akan menendang dan kami telah melihat kualitas (Cristian) Romero'. Ketika Anda melihat bagaimana Tottenham dapat melenturkan ketika mereka melakukannya di bawah manajer ini, itu membuat saya merasa kesal."

Arsenal Tottenham Tottenham Hotspur Isu Transfer Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan