Lautaro Martinez Dianggap Cocok untuk Barcelona atau Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Lautaro Martinez Dianggap Cocok untuk Barcelona atau Real Madrid
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes, menganggap Lautaro Martinez akan sangat cocok untuk El Real atau Barcelona. Morientes memandang, Lautaro akan melanjutkan tren positif yang dibawa pemain-pemain Argentina di LaLiga.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer. Penggawa Inter Milan itu dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona.

Ketertarikan Barcelona tidak terlepas dari performa gemilang yang ditampilkan Lautaro pada musim ini. Ia mencetak 16 gol plus empat assist dalam 31 laga.

Baca Juga:

5 Mantan Pemain Leeds United yang Menjadi Bintang Premier League

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

5 Momen Pemain Bintang Dikartu Merah karena Hal Konyol

Lautaro Martinez

Selain Barcelona, Real Madrid dikabarkan juga mengincar Lautaro Martinez. Jika Barcelona kesulitan mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro, Madrid diprediksi punya kans lebih besar.

Menurut Morientes, yang paling penting adalah Lautaro Martinez bisa bermain di LaLiga. Untuk urusan tim yang akan dibela sang striker, Morientes menilai Barca memiliki kans lebih besar.

"Di Spanyol, kami beruntung bisa menikmati pemain dan pelatih hebat asal Argentina. Mereka punya gen kompetitif yang sulit ditemukan di belahan dunia mana pun," ujar Morientes seperti dilaporkan Goal.

"Barcelona sangat tertarik membelinya. Namun, ada juga kabar soal Real Madrid, meskipun saya lebih condong memikirkan Barcelona," umbar Morientes.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik bagi kedua tim. Lautaro memiliki visi permainan yang sangat bagus. Dia adalah satu di antara penyerang terbaik di dunia saat ini dan saya pikir dia bisa bermain untuk tim mana pun."

Sementara itu, Inter Milan mulai bersiap kehilangan Lautaro Martinez. CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta menegaskan, Inter akan mendatangkan pemain bintang andai Lautaro angkat kaki.

Breaking News Lautaro martinez LaLiga Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan