BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti tampaknya ingin melindungi penyerang bintangnya Lautaro Martinez dari godaan klub lain. Zanetti mengatakan Martinez saat ini bahagia di Inter Milan.

Lautaro Martinez belakangan memang sedang naik daun. Namanya acap disebut menjadi bidikan banyak klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

Laris Martinez tidak lepas dari performa moncernya bersama Inter musim ini. Penyerang berusia 22 tahun tersebut tampil gemilang dengan mencatat 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Tersengsem Lautaro Martinez, Barcelona Berani Tawarkan Lima Pemain Sekaligus

Barcelona di Persimpangan Jalan, Neymar atau Lautaro Martinez

Misi Besar Barcelona di Transfer Musim Panas: Incar 3 Pemain dan Lautaro Martinez

Melihat situasi ini, Zanetti terlihat mencoba melindungi penyerangnya. "Lautaro bahagia bersama kami. Saya berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang lama. Dia adalah aset klub ini," ungkap Zanetti dikutip dari Standard.

"Kami mendatangkannya saat dia dianggap sebagai pemain yang menjanjikan di sepak bola Argentina. Saya berbicara dengan Diego Milito dan kami setuju bahwa dia kelak akan menjadi pemain yang penting," tambahnya.

Inter Milan membawa Lautaro Martinez dari klub Argentina, Racing Club pada musim panas 2018. Inter Milan menebus Martinez dengan harga 25 juta euro (sekitar Rp447 miliar).

Musim ini, bersama Romelu Lukaku, Martinez menampilkan kombinasi maut di lini depan Inter Milan. Saat ini Inter berada di posisi ketiga selisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Serie A, Juventus.

Penulis: Alexander Matthew