Lautaro Martinez Hanya akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan jika ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 April 2020
Lautaro Martinez Hanya akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan jika ke Barcelona
Lautaro Martinez (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Inter Milan Lautaro Martinez disarankan Fabio Capello untuk tidak hengkang ke Barcelona. Menurutnya, Martinez hanya akan menjadi pemain cadangan.

Capello mengklaim bahwa Martinez akan lebih baik bila meneruskan kariernya di Italia agar semakin berkembang menjadi pemain kelas dunia.

Juru taktik asal Italia tersebut menyebutkan juga bahwa di Barcelona sudah ada pemain bintang, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Braithwaite.

Baca Juga:

Mitra Kerja Mike Tyson Serius Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona

Terkait Rumor Transfer, Arthur Melo Masih Dibutuhkan Barcelona

Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool

"Kalau saya sebagai Martinez akan menetap di Inter. Kalau di Barcelona, dia hanya akan menjadi pemain cadangan," ungkapnya dikutip dari Goal.

Pemain asal Argentina tersebut menjadi target utama Barcelona. Di saat yang sama, Martinez juga ingin hengkang ke Camp Nou.

Martinez dianggap memiliki skill mumpuni serta cocok dengan profil striker yang dibutuhkan. Saat ini Los Azulgranas memang sedang mencari pengganti bomber andalan mereka, Luis Suarez.

Harga tebusan untuk Martinez tidak tergolong murah, harganya mencapai 111 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun). Dia digadang-gadang sebagai bomber masa depan Barcelona.

Selain Barcelona, masih banyak klub yang dikaitkan dengan Martinez sejauh ini. Ada Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Newcastle United.

Penulis: Alexander Matthew

Lautaro martinez Bursa transfer Inter Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan