Lawan Empat Perampok, Wajah Joao Cancelo Terluka

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Desember 2021
Lawan Empat Perampok, Wajah Joao Cancelo Terluka
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri full-back Manchester City, Joao Cancelo menjelang malam pergantian tahun. Pemain timnas Portugal itu mendapati dirinya dan keluarga dalam bahaya ketika empat perampok menghampiri rumahnya.

Empat perampok datang dan merampok harga di rumah Cancelo. Mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu memberikan perlawanan, apalagi mereka coba menyakiti keluarganya, tapi mereka meninggalkan luka di wajah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dalam ucapannya di Instagram, Cancelo mengunggah foto dengan luka di bagian kanan atas alis matanya. Cancelo membeberkan kejadian sesungguhnya dan menegaskan akan bangkit setelah insiden tersebut.

Baca Juga:

Man City Melaju Sendirian di Puncak Klasemen, Pep Guardiola Tak Jemawa

Man City Unggul Jauh, Guardiola: Tidak Ada yang Juara Bulan Desember

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional 2021

Joao Cancelo di Instagram

“Sayangnya hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya. Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi," tutur Cancelo.

“Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan wajah saya dengan keadaan ini. Saya tidak tahu bagaimana ada orang sekejam itu."

"Yang paling (penting) bagi saya adalah keluarga saya dan untungnya mereka semua baik-baik saja."

"Dan saya setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini hanya satu lagi yang akan saya atasi. Tegas dan kuat, seperti biasa," tegas dia.

Man City memberikan pernyataan terkait kejadian tersebut dan memberikan dukungan kepada sang pemain.

"Kami terkejut bahwa Joao Cancelo dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini di mana Joao juga diserang," demikian pernyataan di laman resmi City.

"Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi dengan penyelidikan mereka saat mereka menyelidiki masalah yang sangat serius ini."

Para pesepak bola profesional di Eropa acapkali menjadi target karena kekayaan mereka dan pendapatan tinggi dari klub. Sebelum Cancelo, Nicolas Otamendi, Kheira Hamraoui, Eran Zahavi, dan Angel Di Maria juga pernah jadi sasaran perampok yang datang ke rumah.

Parahnya lagi, anak-anak dan istri dari Zahavi bahkan sempat diikat oleh pelaku kala mereka merampok rumah. Hal tersebut layak menjadi perhatian klub-klub untuk memberikan proteksi lebih kepada para pemain mereka.

Breaking News Joao Cancelo Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.192

Bagikan