Leeds Vs Man United: Misi Daniel James Cetak dan Rayakan Gol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 Februari 2022
Leeds Vs Man United: Misi Daniel James Cetak dan Rayakan Gol
Daniel James (Twitter)

BolaSkor.com - Daniel James mengusung misi khusus pada laga Leeds United kontra Manchester United pada lanjutan Premier League 2021-2022. Ia bertekad mencetak gol dan merayakannya.

James dilepas Manchester United secara permanen jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun lalu. Leeds United menebus pemain berkebangsaan Wales tersebut dengan mahar 25 juta poundsterling.

Keputusan Manchester United melepas James sempat mengundang pertanyaan. Selain karena masih muda, sang pemain cukup punya peran penting di lini depan Setan Merah.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Ambil Alih Ban Kapten dari Tangan Harry Maguire

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

Rangnick Jawab Isu Ronaldo Rebut Posisi Maguire sebagai Kapten

Ada rumor yang menyatakan penjualan James dilakukan bukan karena pertimbangan taktik. Ini semata demi memberikan nomor punggung 21 milik sang pemain kepada Edinson Cavani untuk mengakomodir kepulangan Cristiano Ronaldo.

Benar atau tidak rumor tersebut, James tampak sudah tak peduli. Ia fokus untuk mengembangkan kariernya bersama Leeds.

Sejauh ini James mampu tampil reguler bersama Leeds. Ia telah menorehkan empat gol serta dua assist dari 24 laga di semua kompetisi.

Daniel James

Torehan tersebut menjadi modal James untuk menantang Manchester United. Ia tentu punya keinginan untuk membuat sang mantan menyesal.

"Apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol? Tentu saja," kata James dilansir dari Times.

Pernyataan tersebut menjadi bumbu laga bertajuk The Roses Derby. Leeds dan Manchester United memang punya rivalitas panjang.

Namun James menegaskan tetap menghormati Manchester United. Ia punya alasan khusus tetap melakukan selebrasi andai mencetak gol.

"Saya mencintai Man United dan pergi dengan baik-baik serta masih punya banyak teman di sana. Namun perasaan yang luar biasa jika bisa mencetak gol, jadi tentu saja saya akan merayakannya," tutupnya.

Daniel James Manchester United Leeds United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan