Rangnick Jawab Isu Ronaldo Rebut Posisi Maguire sebagai Kapten

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Rangnick Jawab Isu Ronaldo Rebut Posisi Maguire sebagai Kapten
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo akan menggantikan posisi Harry Maguire sebagai kapten. Ia memastikan ban kapten tetap akan melekat di tangan Maguire.

Beredar isu panas di Inggris yang menyebut Rangnick akan mengganti posisi kapten Manchester United dari Maguire ke Ronaldo. Bahkan, sang manajer dilaporkan sudah bertemu dua kedua pemain tersebut.

Rangnick dikatakan tidak puas dengan kepemimpinan Maguire. Bukannya membimbing para pemain muda, Maguire justru sibuk memperbaiki penampilannya yang merosot. Walhasil, jabatan kapten akan diserahkan kepada Ronaldo.

Baca Juga:

Jamie Carragher Ungkap Alasan Manchester United Wajib Jual Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ambil Alih Ban Kapten dari Tangan Harry Maguire

Data dan Prediksi Juara Liga Champions: Man City Favorit, Kans MU di Bawah 1%

Selain itu, Maguire dikabarkan juga tidak menyukai aksi Ronaldo yang dianggapnya menutup pintu komunikasi dengan pemain muda.

"Saya harus berbicara jika kabar tersebut adalah omong kosong. Saya tak pernah bicara dengan pemain mana pun soal kemungkinan perubahan kapten dan Maguire mengetahuinya, pun dengan Ronaldo dan yang lainnya," tegas rangnick dalam laman resmi The Red Devils.

"Jadi, itu tidak menjadi masalah untuk saya. Saya yang memutuskan siapa yang akan menjadi kapten. Oleh karena itu, tak ada alasan untuk membicarakannya dengan orang lain."

"Maguire adalah kapten kami dan akan tetap seperti itu hingga akhir musim. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan," jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Rangnick juga membantah isu perpecahan di ruang ganti Manchester United. Ia menegaskan, skuad The Red Devils baik-baik saja.

"Saya mendengar soal berita ruang ganti. Saya hanya bisa memberi tahu dalam pengamatan selama 11 hingga 12 pekan terakhir memang ada pemain yang tak senang dengan bursa transfer. Namun, seperti yang selalu saya katakan, kami memiliki skuad yang besar," kata Rangnick.

Sejatinya, Manchester United membutuhkan seluruh skuad bersatu hingga sisa musim untuk mencapai target. Sebab, Man United menghadapi jalan terjal untuk mengamankan posisi di empat besar.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Cristiano Ronaldo Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan