BolaSkor.com - Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima telah memilih lima pemain terbaik dunia di era modern. Menariknya, tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut.

Lionel Messi memimpin daftar ini. Ronaldo bahkan tak ragu menyebut penyerang Barcelona itu sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah.

Pilihan tersebut tentu sangat masuk akal. Messi sudah meraih berbagai gelar bersama Barcelona dan mengoleksi enam trofi Ballon d'Or.

Sementara empat nama lain yang mengisi daftar ini adalah Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar dan Kylian Mbappe. Namun Ronaldo tak merinci secara jelas urutan peringkat keempatnya.

Baca Juga:

Fabio Capello Ungkap Dosa Ronaldo di Real Madrid

Dapat Pengakuan dari Ibrahimovic, Kylian Mbappe Dibandingkan dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi, Jose Mourinho Pilih Pemain Lain

Lionel Messi dan Ronaldo Luis Nazario de Lima

"Messi, tentu saja nomor satu. Ia adalah talenta yang akan membuat kita menunggu hingga 20 atau 30 tahun untuk melihat sesuatu yang serupa dengannya," kata Ronaldo kepada AS.

"Saya juga suka Salah, Hazard, Neymar, saya suka melihatnya bermain, tentu saja juga Mbappe."

Tidak adanya nama Cristiano dalam daftar ini cukup mengejutkan. Seperti diketahui, megabintang asal portugal itu merupakan rival utama Messi yang mendominasi sepak bola dunia lebih dari satu dekade terakhir.

Sementara empat nama lain bisa dibilang baru mencuat dalam beberapa musim terakhir. Namun selera orang tentu berbeda-beda dan Ronaldo pasti punya pertimbangan sendiri.