Legenda Liverpool Sanjung Calon Pemain Anyar Manchester United, Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Agustus 2019
Legenda Liverpool Sanjung Calon Pemain Anyar Manchester United, Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian khusus pada Harry Maguire. Menurut sang legeda, Maguire bisa menjadi contoh bagi pemain muda Inggris.

Perjalanan karier Harry Maguire tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sang pemain mengawali karier dari klub kecil Sheffield United. Bahkan, hingga saat ini Maguire belum pernah membela klub besar Premier League.

Meski begitu, performa sang pemain tetap menunjukkan grafik peningkatan. Tidak heran, Maguire dipercaya sebagai tumpuan tim nasional Inggris selama Piala Dunia 2018.

Penampilan impresif tersebut mengundang ketertarikan berbagai klub. Pada akhirnya, Manchester United adalah klub yang beruntung bisa mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

Menanggapi transfer Harry Maguire ke Manchester United, Jamie Carragher melontarkan pujian pada sang pemain. Carragher kagum dengan perjalanan karier Maguire hingga sejauh ini.

Baca Juga:

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Harry Maguire

"Mengawali karier dari Sheffield United, Hull City, Wigan, dan Leicester City, sekarang dia menjadi bek termahal di dunia," ungkap Carragher di Twitter.

Harry Maguire dikabarkan akan memecahkan rekor transfer bek termahal Premier League milik Virgil van Dijk. Jika Van Dijk didatangkan Liverpool dengan mahar 75 juta pounds, transfer Maguire menghabiskan dana 5 juta pounds lebih banyak.

"Perjalanan luar biasa dan inspirasi bagi pemain muda Inggris yang naik dan turun dalam negara," sambung sang legenda.

Manchester United berharap Harry Maguire dapat menjadi obat bagi keroposnya sektor pertahanan. Maguire dinilai memenuhi beberapa kriteria yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain kuat dalam bertahan, Harry Maguire juga merupakan bek yang bisa membangun serangan. Selain itu, jiwa pemimpin dalam diri Maguire juga menjadi nilai tambah.

Harry Maguire berstatus sebagai pemain Premier League yang paling banyak memenangi duel udara pada musim lalu. Maguire mengungguli pemain tangguh lainnya, Virgil van Dijk.

Manchester United Breaking News Harry Maguire Liverpool Jamie carragher Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan