Legenda Manchester United Tak Peduli Paul Pogba Hengkang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Januari 2021
Legenda Manchester United Tak Peduli Paul Pogba Hengkang
Paul Pogba dan Jack Grealish (twitter)

Bolaskor.com - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan mantan timnya untuk merekrut gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Ferdinand juga menegaskan tidak peduli jika Paul Pogba harus lepas dari MU.

Masa depan Pogba memang kerap menjadi perbincangan hangat. Terakhir, sang agen, Mino Raiola mengatakan waktu kliennya bersama Setan Merah telah habis. Ferdinand mengaku tidak peduli dengan kabar tersebut. Ferdinand justru meminta Man United untuk mendatangkan Grealish.

Baca Juga:

Manchester United Bayangi Liverpool, Owen Ragu Akan Berakhir Juara

Pantau Jadon Sancho, Liverpool Ramaikan Perburuan

Southampton 1-0 Liverpool: Angin Segar untuk Manchester United

"Saya tidak peduli jika Pogba pergi atau tidak, Grealish adalah jagoan saya. Saya telah mengenalnya sejak dia masih remaja. Dia datang ke restoran saya dan saya membelikan dia dan ayahnya beberapa tiket pertandingan.” ungkap Ferdinand dikutip dari Goal.

Mantan bek Manchester United itu melihat Grealish memiliki kualitas untuk menjadi bagian dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Skill individu yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu dinilai berada di atas rata-rata bahkan mirip dengan Ronaldinho dan Lionel Messi.

"Sebagai seorang bek, selain kecepatan pemain yang bisa membuat Anda ketakutan, ada juga pemain yang bisa menemukan ruang, berputar dan melewati Anda," kata Ferdinand.

“Pablo Aimar yang bermain di Valencia dan Argentina, Ariel Ortega, pemain seperti itu yang bisa berlari dan menggiring bola. Ronaldinho dan Lionel Messi. Saya tidak mengatakan dia ada di kelas itu, tapi itu adalah gaya pemain yang melewati Anda. Dia adalah pemain yang fantastis." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan