Leonardo Ingin Mundur, AC Milan Pantau Direktur Olahraga PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Mei 2019
Leonardo Ingin Mundur, AC Milan Pantau Direktur Olahraga PSG
Antero Henrique (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan sudah bersiap ditinggal sang direktur olahraga, Leonardo. Sebagai gantinya, Rossoneri dikabarkan memantau direktur olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique.

AC Milan dipastikan gagal mencapai target berlaga di Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut didapatkan usai Inter Milan berhasil menekuk Empoli 2-1 pada laga pamungkas Serie A. Sedangkan, pada laga lainnya Atalanta menang 3-1 dari Sassuolo.

Situasi itu membuat suasana ruang ganti AC Milan semerawut. Sebab, sebelumnya sudah ada beberapa kabar yang menyebut telah terjadi konflik di dalam tim.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menjadi aktor utama di balik kisruh tersebut. Kabarnya, mantan petinggi Arsenal itu kecewa dengan performa Leonardo dan Gennaro Gattuso.

Baca Juga:

Andai Pecat Gennaro Gattuso, AC Milan Ingin Rujuk dengan Massimiliano Allegri

Konflik Memanas, Leonardo Akan Tinggalkan AC Milan

Tak Puas dengan Gattuso, AC Milan Kembali Lirik Mantan Pemain

Antero Henrique

Leonardo dinilai gagal melaksanakan tugas dengan baik di bursa transfer. Sehingga, Rossoneri terancam mendapatkan hukuman dari UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play. Sementara itu, Gattuso dianggap tak becus menukangi Suso dan kawan-kawan.

Tak ingin menjadi kambing hitam di balik kegagalan Milan, Leonardo berencana mengundurkan diri. Sedangkan, posisi Paolo Maldini sebagai tangan kanan Leonardo juga masih tanda tanya.

L'Equipe melaporkan, AC Milan telah menghubungi Antero Henrique untuk ditunjuk sebagai direktur olahraga anyar. Spekulasi menguat karena Henrique mendadak dipanggil presiden PSG, Al Khelaifi untuk bertemu di Qatar.

Sebelumnya, AC Milan juga dikaitkan dengan direktur olahraga AS Monaco, Luis Campos. Untuk mendapatkan Campos, Rossoneri mencoba mengandalkan super agen Eropa, Jorge Mendes.

AC Milan Serie a Leonardo Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan