Lepas Unek-unek, James Rodriguez Ingin Hengkang tetapi Dilarang Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Agustus 2020
Lepas Unek-unek, James Rodriguez Ingin Hengkang tetapi Dilarang Real Madrid
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Lama bungkam terkait spekulasi kepergiannya dari Real Madrid James Rodriguez akhirnya angkat bicara. Gelandang serang asal Kolombia mengaku frustrasi dengan situasinya saat ini dan ingin pergi dari El Real.

Akan tapi ada kendala yang dihadapi James Rodriguez: Real Madrid tak mengizinkannya pergi. James heran karena ia sedianya sudah paham Zinedine Zidane, pelatih Madrid telah memiliki skuat andalannya.

"Dia (Zidane) memiliki selera sendiri untuk beberapa pemain dan Anda harus menghormati itu, saya tidak terlibat dengan hal-hal seperti itu, tambahnya. Ketika Anda melihat bahwa Anda tidak memiliki peluang yang sama dengan rekan satu tim Anda, itu sulit," turur James di podcast Daniel Habif.

"Saya ingin pergi dan klub tidak mengizinkan saya. Saya ingin pergi ke suatu tempat saya bisa bermain, karena saya tahu bahwa saya tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan itu di bawah Zidane karena dia sudah memiliki basisnya."

Baca Juga:

Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Legenda Real Madrid Minta James Rodriguez Bertahan di Santiago Bernabeu

James Rodriguez

James sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun dari 2017-2019 namun dia tak dipermanenkan kontraknya di sana dan kembali ke Real Madrid. Pada musim 2019-20 James jarang main dan ia mengakui frustrasi dengan situasinya tersebut.

"Tidak bermain membuat frustrasi. Saya tahu saya punya kondisi untuk selalu bermain, tapi karena ada pemain lain maka saya tak bisa melakukannya," tambah James.

"Jika saya pesepak bola yang buruk maka saya akan menerimanya, tapi saya orang yang selalu ingin menang dan berkompetisi," tegas mantan pemain Porto dan Monaco itu.

James Rodriguez (29 tahun) diminati oleh banyak klub Eropa dari Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool. Pengalaman dan kualitas pengemas 76 caps dan 22 gol dengan timnas Kolombia masih dibutuhkan banyak klub top Eropa lainnya.

Breaking News James Rodriguez Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan