Letih Berburu Romelu Lukaku, Inter Milan Alihkan Fokus ke Edinson Cavani

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Juli 2019
Letih Berburu Romelu Lukaku, Inter Milan Alihkan Fokus ke Edinson Cavani
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Kengototan Manchester United menetapkan harga tinggi untuk Romelu Lukaku disinyalir mulai membuat Inter Milan kesal. Nerazzurri mulai letih memburu Lukaku dan kabarnya, mengalihkan target ke striker PSG, Edinson Cavani.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter mulai mengalihkan perhatian mereka kepada striker berusia 32 tahun tersebut. Cavani, meski lebih senior (tua) dari Lukaku, lebih realistis untuk direkrut Inter asuhan Antonio Conte.

Pertama, kontrak Cavani berakhir tahun depan dengan PSG. Dalam kondisi tersebut, PSG akan melepasnya dengan gratis tahun depan jika Cavani urung teken kontrak baru. Kedua, striker asal Uruguay sudah punya pengalaman bermain di Serie A.

Selama tiga tahun pada periode 2007-2010 Cavani pernah membela Napoli. Pengalaman itu, plus jam terbang di level internasional, akan memudahkan proses adaptasinya di Inter.

Baca Juga:

Mata Rantai Nasib 4 Penyerang Papan Atas Dunia

Rentetan Kode Romelu Lukaku untuk Inter Milan

Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian

Edinson Cavani

PSG membanderol Cavani sebesar 50 juta euro. Harga itu relatif lebih murah ketimbang Lukaku yang dihargai 70-80 juta euro. Apalagi, Inter mendapatkan persaingan ketat dari Juventus yang juga tertarik merekrut Lukaku.

Baru ini, ada kabar dari Calciomercato yang membahas potensi skema barter pemain (plus uang kas) antara Man United dengan Juventus. Lukaku berpotensi merapat di Turin, sementara pemain Bianconeri, Douglas Costa, hengkang ke Old Trafford.

Lebih lanjut, Cavani akan dikontrak dengan durasi tiga tahun dan pendapatan sembilan juta euro per tahunnya oleh Inter. Alhasil, wajar dan logis jika Cavani dijadikan alternatif apabila Inter urung merekrut Conte.

Kans Edinson Cavani ke Inter Milan: 50%

Enam tahun memperkuat PSG bisa jadi membuat Cavani jenuh dan ingin mencoba tantangan baru. Jika tawaran Inter benar adanya, plus mereka kesulitan merekrut Lukaku, Cavani bisa saja berlabuh di Giuseppe Meazza.

Breaking News Edinson Cavani PSG Romelu lukaku Manchester United Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan