BolaSkor.com - Manchester United dan Paul Pogba ternyata tidak berpisah dengan baik-baik. Sang pemain ternyata memendam kekecewaan tersendiri.

Manchester United telah mengumumkan perpisahan dengan Pogba. Pemain berkebangsaan Prancis itu pergi secara gratis pada musim panas ini setelah tidak adanya kesepakatan kontrak baru.

Banyak pihak tak habis pikir dengan langkah yang diambil Manchester United. Setan Merah memang membiarkan rekrutan termahalnya pergi secara cuma-cuma begitu saja.

Namun tak sedikit yang mendukung keputusan tersebut. Pogba dianggap gagal menjawab ekspektasi tinggi di Manchester United.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus

Tolak Godaan Man City, Pogba Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Juventus

Juventus Percaya Diri Paul Pogba Sudah dalam Genggaman

Pogba memang enggan berbicara banyak terkait masalah ini kepada media. Namun ia akan buka-bukaan lewat film dokumenter pribadinya berjudul 'Pogmentary' yang akan dirilis, Jumat (17/6).

Sejumlah potongan video dari film ini telah bocor ke media. Salah satunya adalah kemarahan Pogba terkait masalah perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Dalam sebuah adegan, Pogba yang tengah berlibur tampak berbicara lewat sambungan telepon dengan mantan agennya yang telah meninggal dunia, Mino Raiola. Momen yang dimaksud tampaknya terjadi pada musim panas tahun lalu.

Pada momen ini, Raiola mengungkapkan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United. Namun ia menilai tawaran tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkan.

"Mereka (Man United) benar-benar ingin Anda tetap tinggal. Namun bagi saya, tawarannya tidak mencerminkan hal itu," kata Raiola.

"Saya akan membuat mereka mengerti bahwa jika benar-benar ingin Anda tinggal, maka mereka harus membangun proyek di sekitar Anda. Kali ini mereka harus bertindak berbeda dan menaruh uang di atas meja."

Mendengar penjelasan sang agen membuat Pogba geram. Ia merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Manchester United.

"Bagaimana Anda bisa memberi tahu seorang pemain bahwa Anda benar-benar menginginkannya dan tidak menawarkan apa pun padanya? Saya tidak pernah melihat itu," kata Pogba kepada Raiola.

Dalam adegan lain, emosi Pogba tak terkendali lagi. Ia bersumpah membuat Manchester United menyesal karena menggantung masa depannya.

Pogba kabarnya juga akan mengumumkan kepindahannya ke Juventus lewat film dokumenter ini. Tak heran jika penggemar Bianconeri dibuat penasaran menunggu rilis resminya.